PSG Ingin Tukar Marco Verratti dengan Aurelien Tchouameni

Penulis: Demos Why
Minggu 02 Jul 2023, 09:58 WIB
Gelandang PSG, Marco Verratti.

Marco Verratti. (Foto: Chris Brunskill/Fantasista)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Paris Saint-Germain dikabarkan ingin menawarkan Marco Verratti ke Real Madrid dalam sebuah kesepakatan pertukaran untuk Aurelien Tchouameni. Madrid dikabarkan terbuka dengan tawaran PSG tersebut namun menginginkan tambahan uang tunai.

Sesuai dengan kabar yang dilansir dari El Nacional, Real Madrid tidak tertarik untuk melakukan pertukaran langsung yang akan membuat Marco Verratti bergabung dengan mereka untuk ditukar dengan Aurelien Tchouameni. Mereka menghargai pemain asal Prancis tersebut dengan nilai €100 juta, sementara pemain asal Italia tersebut dipandang sebagai pemain dengan nilai €40 juta.

Paris Saint-Germain ingin menyegarkan skuadnya dan melihat pemain asal Prancis itu sebagai pemain yang sangat cocok dengan proyek yang sedang mereka usung. Mereka ingin meyakinkan Los Blancos untuk menyetujui kesepakatan tersebut karena mereka tidak lagi mengandalkan pemain asal Italia itu.

Awal tahun ini, L'Equipe mengabarkan bahwa Verratti tidak bahagia di PSG dan sangat ingin meninggalkan PSGpada musim panas tahun ini. Dia ingin bereuni dengan Carlo Ancelotti, manajer yang sangat dia puji.

"Tujuan utama saya adalah untuk mencapai semua yang Carlo Ancelotti berikan kepada saya. Dia memberi saya begitu banyak nasihat, bahkan di luar lapangan. Ia sudah seperti seorang ayah bagi saya. Dia adalah orang yang sangat baik yang banyak membantu saya. Saya berterima kasih atas kesempatan yang ia berikan kepada saya," ujar Verratti dilansir dari Sportsmole.

Artikel Tag: Marco Verratti, Paris Saint-Germain, Real Madrid, Aurelien Tchouameni

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/psg-ingin-tukar-marco-verratti-dengan-aurelien-tchouameni
1741  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini