PSG Incar Trio Lazio?

Penulis: Vina Enza
Minggu 23 Feb 2020, 12:14 WIB
PSG Incar Trio Lazio?

PSG mengincar trio Lazio (foto:fda)

Berita Transfer: Raksasa Ligue 1, Paris Saint-German dikabarkan mengincar tiga pilar Lazio yakini pelatih Simone Inzaghi, gelandang Sergej Milinkovic-Savic dan Adam Marusic. Kepincut dengan sederetan prestasi yang ditorehkan Biancocelesti, Les Parisien ingin membajak ketiganya di bursa musim panas mendatang.

Seperti dilansir L’Equipe, penampilan impresif Lazio di musim ini telah menarik perhatian Paris Saint-Germain dan mereka dikabarkan menginginkan servis Simone Inzaghi, Sergej Milinkovic-Savic dan Adam Marusic.

Biancocelesti merupakan satu-satunya klub yang mampu secara konsisten memenangan trofi sepanjang delapan musim Juventus mendominasi Serie A, dalam beberapa bulan terakhir mereka memenangkan Coppa Italia, Piala Super Italia dan saat ini menempati posisi dua klasemen sementara di bawah Bianconeri.

Lebih lanjut menurut kabar dari surat kabar Perancis tersebut direktur olah raga PSG, Leonardo sangat terkesan dengan pencapaian Lazio dan berencana memboyong sosok penting di baliknya termasuk pelatih Simone Inzaghi ke Parc des Princes.

Nilai transfer untuk Inzaghi, gelandang Milinkovic-Savic dan winger Adam Marusic dikabarkan senilai 100 Juta Euro (sekitar Rp. 1,6 Triliun). Inzaghi dikenal dengan formasi 3-5-2 akan tetapi hanya memiliki pengalaman berlatih bersama Lazio saja, setelah menjabat sebagai pelatih utama setelah mendapatkan promosi ketika masih melatih tim muda mereka.

Sedangkan Sergej Milinkovic-Savic sejak didatangkan dari Genk pada 2015, sang gelandang telah menorehkan 191 penampilan bersama Lazio dan mengoleksi 36 gol di semua kompetisi. Sementara Adam Marusic selama merumput kurang lebih tiga musim bersama klub ibukota Italia telah mencatatkan 75 penampilan dan mengoleksi enam gol.

Artikel Tag: Lazio, PSG, Simone Inzaghi, Sergej Mlinkovic-Savic, Adam Marusic

3054  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini