PSG Harus Serius Jika Ingin Datangkan Victor Osimhen dari Napoli

Penulis: Demos Why
Selasa 05 Mar 2024, 13:08 WIB
Victor Osimhen.

Victor Osimhen. (Foto: Gabriele Maricchiolo/NurPhoto)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Paris Saint-Germain dikabarkan akan berusaha untuk mendatangkan Victor Osimhen dari Napoli pada jendela transfer musim panas tahun ini.

Paris Saint-Germain harus menggantikan Kylian Mbappe yang akan pergi, dan kabarnya akan pergi ketika kontraknya berakhir pada bulan Juni. Bagi Les Parisiens, mendatangkan pemain pengganti merupakan sebuah keharusan.

Selama beberapa pekan terakhir, PSG telah dihubungkan dengan beberapa pencetak gol handal, termasuk pemain Napoli, Victor Osimhen. Jurnalis RMC Sport, Florent Gautreau, percaya bahwa penyerang asal Nigeria tersebut merupakan pemain yang ideal untuk klub ibu kota Prancis tersebut.

"Victor Osimhen menurut saya cukup kredibel; ia sangat cocok dengan standar PSG," kata Gautreau dilansir dari Le10Sport.

"Klausul rilisnya ditetapkan sebesar €130 juta, dibandingkan dengan €175 juta untuk Rafael Leao."

"Lebih logis untuk mengejar pemain No. 9, daripada pemain di sayap kiri, bahkan jika itu berarti melepas Randal Kolo Muani."

Jika tim Ligue 1 ingin membawa kembali mantan bintang LOSC Lille itu ke Prancis, mereka akan menghadapi persaingan ketat. Menurut laporan, Arsenal dan Chelsea mengincar sang juara Serie A musim lalu tersebut.

PSG menghadapi tantangan berat untuk mengalahkan kedua tim Premier League tersebut, terutama mengingat keinginan Osimhen yang secara terbuka menyatakan keinginannya untuk bermain di Inggris.

Namun demikian, Chelsea tidak akan bermain di Liga Champions, dan Arsenal memiliki ancaman Financial Fair Play setelah menghabiskan £200 juta untuk Declan Rice, Kai Havertz, dan Jurrien Timber pada bursa transfer musim panas.

Kisah Osimhen akan sangat menarik untuk diikuti jika PSG serius dalam pengejaran mereka.

Artikel Tag: Victor Osimhen, Paris Saint-Germain, Napoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/psg-harus-serius-jika-ingin-datangkan-victor-osimhen-dari-napoli
140  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini