PSG Gagal Lagi di Liga Champions, Begini Kata Sergio Ramos

Penulis: Demos Why
Jumat 10 Mar 2023, 07:06 WIB
Bek Paris Saint-Germain, Sergio Ramos.

Sergio Ramos. (Foto: Richard Sellers)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Bek Paris Saint-Germain, Sergio Ramos, memberikan komentar terkait kegagalan Les Parisiens di Liga Champions musim ini. Apa kata sang pemain bertahan?

Paris Saint-Germain menelan kekalahan telak 0-2 dari Bayern Munich di leg kedua babak 16 besar Liga Champions pada Kamis (9/3). Meskipun PSG mampu mendominasi jalannya pertandingan, mereka kesulitan untuk menciptakan peluang nyata yang mengancam pertahanan Bayern.

Menanggapi hasil buruk tersebut, Sergio Ramos mengakui melalui media sosial bahwa timnya telah gagal memenuhi ekspektasi.

"Saya merasa sangat kecewa, dan saya tahu bahwa kalian juga merasakan hal yang sama. Kami tidak bermain sebaik yang seharusnya di Liga Champions. Kami kesulitan menangani detail pertandingan dan kehilangan fokus pada tujuan utama. Ini sangat menyakitkan, namun juara lahir dari kekalahan dan dipercantik oleh kesulitan. Kami akan bangkit!" tulis Ramos di akun Twitter miliknya.

Kekalahan ini membuat PSG tersingkir dari babak 16 besar Liga Champions untuk kali kelima dalam tujuh tahun terakhir. Kali ini, kekalahan tersebut bisa menimbulkan kerugian besar bagi mereka karena kabar tentang kemungkinan kepindahan tiga pemain depan Paris, Neymar, Kylian Mbappe, dan Lionel Messi semakin santer terdengar, dengan tujuan untuk mencari kesuksesan di klub lain.

Kini, PSG hanya memiliki peluang untuk menjadi yang terbaik di Ligue 1 Prancis. Hingga saat ini mereka masih pekasa menguasai tahta klasemen sementara Liga Prancis.

Artikel Tag: Sergio Ramos, Paris Saint-Germain, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/psg-gagal-lagi-di-liga-champions-begini-kata-sergio-ramos
1896  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini