PSG Dipastikan Tanpa Mbappe di Laga Kontra Bordeaux

Penulis: Degha Mulia
Rabu 03 Mar 2021, 18:40 WIB
Mbappe saat membela PSG dalam salah satu laga UCL (Foto: Tempo)

Kylian Mbappe (Foto: Tempo)

Berita Liga Perancis: PSG dipastikan tidak dapat tampil dengan kekuatan penuh saat bertamu ke markas Bordeaux dalam  lanjutan pekan ke-28 Ligue 1 yang akan berlangsung pada Kamis (04/03) dini hari waktu Indonesia. 

Dilansir dari situs resmi klub, terdapat 6 pemain di skuad utama klub asuhan Mauricio Pochettino  yang dipastikan absen dalam laga kontra Bordeaux. Mbappe termasuk ke dalam salah satu daftar pemain yang dipastikan tidak dapat tampil di laga nanti. Dalam laga yang akan diselenggarakan di Nouveau Stade de Bordeaux, Mbappe terpaksa harus menepi lantaran sang pemain menerima sanksi larangan tampil sebanyak satu pertandingan dari LFP.

Sanksi tersebut diterima Mbappe pasca kartu kuning yang ia dapatkan di laga kontra AS Monaco yang berakhir dengan kemenangan AS Monaco. Dengan kartu kuning tersebut, maka Mbappe telah memenuhi syarat untuk dijatuhi sanksi akibat akumulasi kartu kuning dengan telah mengantongi 3 kartu kuning dalam rentang 10 pertandingan terakhir di kompetisi ligue 1. 

Selain Mbappe, PSG pun juga dipastikan tidak diperkuat oleh  Angel Di Maria, Marco Veratti, dan Alesandro Florenzi di laga kontra Bordeaux. Ketiga pemain tersebut masih harus menepi akibat belum pulih 100 persen dari cedera meskipun mereka telah mengikuti sesi latihan ringan bersama tim dalam beberapa waktu belakangan ini. Sampai saat ini juga masih belum terdapat kepastian terkait ketersediaan tiga pemain tersebut untuk laga kontra Brest dalam ajang Coupe de France pada Minggu (07/03) dini hari waktu Indonesia. 

Neymar  juga dipastikan masih harus absen di laga nanti karena masih berada dalam fase pemulihan dari cedera adductor yang dialaminya sejak awal bulan Februari. Saat ini, Neymar telah kembali menjalani sesi latihan individu mulai awal minggu ini. 

Juan Bernat pun dipastikan belum dapat bergabung dengan skuad PSG untuk laga melawan Bordeaux karena masih berada dalam tahap pemulihan cedera ACL. Sama halnya dengan Neymar, Bernat saat ini telah kembali menjalani sesi latihan individu sejak awal minggu ini.

Artikel Tag: Paris Saint Germain (PSG), Kylian Mbappe, Ligue 1

668  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini