PSG Dianggap Belum Maksimal, Wijnaldum: Kami Berada di Jalur yang Benar

Penulis: Ezi Yulia
Sabtu 13 Nov 2021, 06:00 WIB
Gelandang PSG Georginio Wijnaldum

Gelandang PSG Georginio Wijnaldum (Foto: ANP Sport)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Perancis: Paris Saint-Germain (PSG) di bawah asuhan Mauricio Pochettino mungkin belum tampil sesuai ekspektasi sebagian orang, tetapi Georginio Wijnaldum melihat tidak ada alasan untuk mengkhawatirkan hal tersebut.

Pada laga terakhir sebelum jeda internasional, PSG berhasil meraih kemenangan 3-2 atas Bordeaux dan assist Georginio Wijnaldum untuk Kylian Mbappe menjadi penentu kemenangan Paris di laga tersebut. Dengan hasil tersebut, Les Parisiens masih bertahan di puncak klasemen Ligue 1 dengan keunggulan 10 dari peringkat kedua yang diduduki oleh Lens. Sedangkan di Liga Champions mereka tetap difavoritkan untuk maju ke babak 16 besar dari Grup A bersama Manchester City.

Bergabung dari Liverpool di musim panas, Wijnaldum telah menyumbang dua gol dan satu assist dalam 17 pertandingan di semua kompetisi untuk majikan barunya tersebut. Ia meyakini ke depan masih banyak yang akan ditawarkan oleh dirinya maupun klub.

"Kami bekerja keras untuk mendapatkan hasil yang baik dan bermain lebih baik dari kami sekarang. Kami memiliki semangat tim yang nyata dan mental yang kuat. Itu penting untuk memenangkan trofi dan menjadi tim yang hebat. Kami berada di jalur yang benar," katanya kepada psg.fr.

“Semuanya berbeda bagi saya. Saya telah mengalami perubahan dalam hidup, negara dan bahasa secara drastis dan tentu saja butuh waktu untuk beradaptasi. Saya memiliki rekan tim baru, pelatih baru, saya masih mencoba mengenali mereka di dalam dan di luar lapangan. Saya bekerja keras untuk melakukan yang terbaik dan mengubah banyak hal. Saya telah mengambil risiko, tetapi saya pikir Anda harus bisa keluar dari zona nyaman Anda, untuk berkembang dan selalu belajar lebih banyak. Dan saya tahu bahwa saya telah membuat pilihan yang tepat, saya yakin," tambahnya.

Artikel Tag: Georginio Wijnaldum, Paris Saint-Germain, Ligue 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/psg-dianggap-belum-maksimal-wijnaldum-kami-berada-di-jalur-yang-benar
312  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini