PSG Dengan Atau Tanpa Mbappe di Final Piala Prancis, Ini Komentar Kubu Lyon

Penulis: Ezi Yulia
Kamis 23 Mei 2024, 15:30 WIB
Lyon

Foto: olympique-et-lyonnais.com

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Prancis: Lyon akan menghadapi Paris Saint-Germain di final Piala Prancis pada Sabtu (25/7) namun masih ada keraguan apakah sang lawan akan menurunkan Kylian Mbappe atau tidak.

Topik apakah Kylian Mbappe akan diturunkan di final Piala Prancis akhir pekan ini telah menjadi pembicaraan. Luis Enrique sebelumnya telah menyatakan bahwa ia akan memilih skuadnya berdasarkan penilaian "siapa yang siap, siapa yang tidak siap, dan siapa yang lebih menginginkannya." Dari pernyataan itu tidak menutup kemungkinan keterlibatan Mbappe, namun juga tidak menunjukkan bahwa tempat kapten Prancis itu di tim sudah pasti.

Bagaimanapun topik tersebut tidak memengaruhi Lyon dalam persiapannya untuk menghadapi Paris Saint-Germain di laga final akhir pekan ini.

Direktur olahraga OL, David Friio, saat diminta untuk menanggapi perbincangan terkait Mbappe, mengatakan, "Bagi saya, dia adalah pemain terbaik di dunia. Kami hanya mempersiapkan diri. Kami fokus pada diri kami sendiri. Kami bermain di Paris belum lama ini, Kylian Mbappé tidak bermain dan kami tahu hasilnya (kekalahan 4-1). Jadi kami hanya akan fokus pada diri kami sendiri."

Hal senada disampaikan oleh Corentin Tolisso, yang menyatakan, "Kami kalah 4-1 tanpa Mbappe bermain, dan kami kalah 4-1 atau 5-1 saat Mbappe bermain (4-1; 3 September). Jadi, bukan hal terpenting bagi saya apakah dia bermain atau tidak, itu bukan urusan saya. Saya ingin Lyon menang, tampil bagus dan membuat para pendukung dan klub bangga."

Sementara itu Saïd Benrahma mengatakan, "Dia adalah salah satu pemain terbaik di dunia saat ini. Ketika dia berada di lapangan, itu rumit, tetapi begitulah sepak bola. Selalu bagus ketika dia bermain karena dia adalah pemain hebat dan kami tidak takut pada siapa pun."

Artikel Tag: Lyon, PSG, Piala Prancis

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/psg-dengan-atau-tanpa-mbappe-di-final-piala-prancis-ini-komentar-kubu-lyon
759  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini