PSG dan Man United Incar Tanda Tangan Lautaro Martinez

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 15 Mar 2023, 11:15 WIB
Lautaro Martinez

Lautaro Martinez/ Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Paris Saint-Germain dan Manchester United dilaporkan tertarik mendatangkan striker Inter Milan, Lautaro Martinez di bursa transfer musim panas nanti.

Menurut laporan terbaru edisi cetak Tuttosport, menyebut juika Nerazzurri tetap tidak tertarik untuk menjual pemain Argentina tersebut, terlepas dari tawaran yang masuk bernilai tinggi atau tidak.

Namun seperti kita ketahui, ada banyak klub yang terus berupaya untuk mendatangkan pemain 25 tahun tersebut, terlebih dalam beberapa bulan terakhir Lautaro berhasil menunjukkan kelasnya sebagai pemain bintang.

Pemain berjuluk El Toro tersebut tidak hanya berperan sebagai striker utama dan pencetak gol ulung. Lebih dari itu, Lautaro kini berperan sebagai kapten tim yang disegani oleh anggota tim lainnya.

Lebih lanjut lagi, media yang berbasis di Turin tersebut melaporkan jika Paris Saint-Germain dan Manchester United sangat tergoda untuk mendatangkan Lautaro Martinez di bursa transfer musim panas nanti.

Hal ini tidak lepas dari target tinggi yang mereka usung di musim depan, dimana PSG sendiri masih sangat penasaran ingin mencicipi Trophy Liga Champions, hingga membuat mereka tidak ragu untuk mendatangkan banyak pemain bintang.

Kondisi ini berlaku untuk Man United, dimana manajer Erik ten Hag sudah mulai menemukan formula yang tepat untuk timnya, sehingga dibutuhkan tambahan striker yang punya kecepatan, dan skill yang baik seperti Lautaro.

Seperti dijelaskan sebelumnya, Inter Milan berkomitmen tidak ingin menjual Lautaro. Tapi Inter tetaplah Inter, mereka bisa saja menjual sang pemain, sama seperti yang dilakukannya pada Lukaku di tahun 2021 silam.

Artikel Tag: Lautaro Martinez, Paris Saint-Germain, Manchester United, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/psg-dan-man-united-incar-tanda-tangan-lautaro-martinez
894  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini