PSG dan Madrid Temani AC Milan Dalam Perburuan Serge Aurier

Penulis: Nur Afifah
Senin 17 Mei 2021, 23:48 WIB
Serge Aurier

Serge Aurier (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan bakal bersaing dengan Paris Saint-Germain dan Real Madrid dalam perburuan bek sayap Tottenham Hotspur Serge Aurier pada bursa transfer musim panas nanti.

Calcio Mercato menyebutkan bahwa nama Aurier telah kembali menjadi target Frederic Massara dan Paolo Maldini yang sempat memburunya pada mercato musim panas lalu. Negosiasi dengan Spurs kala itu sejatinya berjalan dengan lancar, namun transaksi urung terlaksana akibat kegagalan raksasa Serie A menjual Andrea Conti untuk menghimpun dana sekaligus menciptakan ruang di klub.

Rossoneri akhirnya memilih mendaratkan Diogo Dalot dari Manchester United dengan status pinjaman kering. Akan tetapi, masa depan bintang muda Portugal tersebut masih belum menentu sehingga bek Tottenham pun kembali masuk radar klub.

Tak hanya itu, Milan dikabarkan masih menjalin kontak dengan agen mantan bintang PSG tersebut yang menyampaikan kepada mereka bahwa Spurs berencana menjual pemain internasional Pantai Gading tersebut segera setelah bursa transfer musim panas dibuka. Raksasa Liga Inggris bahkan menurunkan banderol yang mereka patok hingga ke angka 10 juta euro atau Rp160 miliar.

FootMercato lantas memberikan konfirmasi bahwa PSG ingin membawa kembali Aurier ke klub musim panas nanti dengan Mauricio Pochettino siap meyakinkannya untuk sekali lagi merapat ke ibukota Prancis. Kendati demikian, Madrid juga diyakini berpeluang merekrut bek kanan sarat pengalaman tersebut, meskipun masih terlalu dini membahas kemungkinan tersebut.

Artikel Tag: Aurier, Tottenham, Milan, PSG, Madrid

573  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini