PSG Cuma Menang Tipis Atas Caen, Mauricio Pochettino: Yang Penting Menang!

Penulis: Demos Why
Kamis 11 Feb 2021, 08:08 WIB
Manajer Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino.

Mauricio Pochettino (Foto: Anthony Dibon/Icon Sport)

Berita Piala Prancis: Manajer Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino, mengaku tak mempermasalahkan kemenangan tipis yang diraih oleh timnya atas Caen di Piala Prancis. Bagi sang manajer, yang terpenting bagi timnya adalah bisa lolos ke babak selanjutnya.

Paris Saint-Germain berhasil memastikan diri lolos ke babak 32 besar Piala Prancis usai mereka menaklukkan Caen dengan skor tipis 1-0, Kamis (11/2) dini hari WIB. Satu-satunya gol kemenangan Les Parisiens di laga tersebut di cetak oleh Moise Kean di menit ke-49.

Sesaat setelah laga usai, Mauricio Pochettino lantas memberikan tanggapan terkait kemenangan tipis yang diraih oleh timnya. Sang manajer mengaku tak mempermasalahkan hal tersebut lantaran yang terpenting dari kompetisi dengan menggunakan sistem gugur adalah kemenangan untuk lolos ke babak selanjutnya.

"Dalam kompetisi seperti ini, maka yang paling penting adalah bisa lolos ke babak selanjutnya," ujar Pochettino dilansir dari laman resmi PSG.

"Tentu saja akan lebih baik jika Anda bisa bermain bagus. Meski demikian di laga ini kami berhasil menunjukkan penampilan yang sangat profesional dalam kondisi yang sangat sulit."

"Kami layak untuk bergembira karena kami lolos ke babak selanjutnya," tutup sang manajer.

Ungkapan syukur Pochettino atas kemenangan PSG di laga ini nyatanya bisa dimengerti. Pasalnya pada pertandingan ini Les Parisiens tanpa diperkuat oleh sembilan pemain pilar mereka dengan penyebab yang cukup beragam mulai dari cedera hingga harus melakukan isolasi mandiri karena terpapar virus corona.

Artikel Tag: Mauricio Pochettino, Paris Saint-Germain, Caen

733  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini