PSG Beri Tawaran Mewah untuk Rekrut Bukayo Saka

Penulis: Demos Why
Rabu 06 Mar 2024, 08:59 WIB
Bukayo Saka.

Bukayo Saka. (Foto: Stuart MacFarlane/Arsenal FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Paris Saint-Germain dikabarkan siap menawarkan lebih dari €140 juta untuk pemain sayap Arsenal, Bukayo Saka, di musim panas ini.

Raksasa Ligue 1 diyakini sedang menyusun daftar target penyerang baru menjelang musim 2024/25 saat mereka mempersiapkan diri untuk menjalani kehidupan tanpa sang pemain bintang, Kylian Mbappe.

Bulan lalu, Mbappe diduga telah memberi tahu Paris Saint-Germain tentang keinginannya untuk meninggalkan Parc des Princes ketika kontraknya habis pada akhir musim.

Namun, Mbappe terus bermain untuk tim yang dilatih Luis Enrique pada musim ini, dan ia mencetak dua gol dalam kemenangan 2-1 di leg kedua babak 16 besar Liga Champions dini hari tadi sekaligus menambah jumlah golnya di semua kompetisi menjadi 34 gol.

Di tengah ketidakpastian masa depan Mbappe, yang digadang-gadang akan bergabung dengan Real Madrid dengan status bebas transfer pada musim panas ini, sejumlah penyerang telah dihubungkan dengan PSG.

Victor Osimhen dari Napoli, Rafael Leao dari AC Milan dan Marcus Rashford dari Manchester United semuanya diyakini berada dalam radar PSG.

Namun, dilansir dari Fichajes, Les Parisiens telah mengidentifikasi pemain sayap Arsenal, Bukayo Saka, sebagai calon pengganti Mbappe di musim panas ini. Laporan tersebut menambahkan bahwa PSG akan bersedia untuk mengajukan tawaran mewah senilai €140 juta untuk mencoba dan memikat pemain berusia 22 tahun itu ke ibukota Prancis.

Diperkirakan bahwa tawaran sebesar itu akan dianggap menarik oleh Arsenal, yang akan menjadi rekor penjualan klub dan melampaui £35 juta yang mereka terima dari Liverpool untuk Alex Oxlade-Chamberlain pada tahun 2017.

Namun, The Gunners saat ini enggan untuk berpisah dengan salah satu pemain bintang mereka, yang merupakan pemain favorit para penggemar di klub dan telah memantapkan dirinya sebagai roda penggerak utama di tim arahan Mikel Arteta dalam beberapa tahun terakhir.

Artikel Tag: Bukayo Saka, Arsenal, Paris Saint-Germain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/psg-beri-tawaran-mewah-untuk-rekrut-bukayo-saka
310  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini