PSG Bakal Tawarkan Pemain kepada Napoli untuk Dapatkan Victor Osimhen

Penulis: Rei Darius
Minggu 02 Apr 2023, 05:00 WIB
Victor Osimhen

Victor Osimhen kabarnya diminati PSG (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Berdasarkan kabar dari RMC Sport di Prancis, Paris Saint-Germain telah menjadikan Victor Osimhen sebagai target prioritas untuk musim panas dan akan menawarkan dua pemain kepada Napoli untuk melancarkan transfer, yaitu Mauro Icardi dan Leandro Paredes.

Victor Osimhen telah menarik perhatian dari banyak klub top Eropa seiring dengan performa memukaunya pada musim ini, dengan Chelsea, Manchester United, dan Arsenal dikatakan berminat kepada striker asal Nigeria tersebut.

Menurut laporan dari RMC Sport, Osimhen lebih suka untuk pergi ke Inggris namun bakal mempertimbangkan kemungkinan untuk kembali ke Ligue 1 seiring dengan tumbuhnya minat dari PSG.

Osimhen pernah membela Lille dan direktur Luis Ocampos, sosok yang menemukan bakatnya sebelum dijual ke Napoli seharga 75 juta euro pada September 2020, kini menjabat di PSG.

Partenopei dikabarkan menaruh harga setidaknya 100 juta euro, mungkin lebih dekat kepada 120 juta euro untuk Osimhen, namun kabar dari Prancis mengatakan bahwa Les Parisiens akan menawarkan dua pemain untuk menurunkan harga.

Mereka akan memberikan mantan striker Inter Milan, Mauro Icardi, dan gelandang asal Argentina, Leandro Paredes, yang pada saat ini sedang dipinjamkan ke Juventus.

Icardi juga sedang dipinjamkan ke Galatasaray. Kedua pemain ini nampaknya tidak akan dipermanenkan seketika masa pinjamannya habis di musim panas mendatang dan Les Parisiens berharap Partenopei bisa menerima dua pemain yang berpengalaman di sepak bola Italia itu demi mendapatkan Osimhen.

Artikel Tag: Victor Osimhen, Napoli, PSG

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/psg-bakal-tawarkan-pemain-kepada-napoli-untuk-dapatkan-victor-osimhen
582  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini