PSCS Cilacap Vs Persis Solo, Perebutan Puncak Klasemen Grup C

Penulis: Dayat Huri
Selasa 26 Okt 2021, 13:15 WIB
Persis Solo berambisi rebut puncak klasemen dari PSCS Cilacap

Persis Solo berambisi rebut puncak klasemen dari PSCS Cilacap

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 2 Indonesia: Laga perebutan puncak klasemen grup C Liga 2 Indonesia 2021 antara PSCS Cilacap kontra Persis Solo akan tersaji di Stadion Manahan Solo, Selasa (26/10) sore WIB. Laga tersebut akan jadi yang terakhir bagi kedua tim pada putaran pertama.

Di klasemen sementara grup C saat ini, PSCS Cilacap menempati posisi pertama dengan koleksi 10 poin. Persis Solo berada di posisi runner up dengan delapan poin. Selama kompetisi Liga 2 2021 berlangsung, kedua tim juga memiliki catatan belum terkalahkan.

Eko Purdjianto selaku arsitek Laskar Sambernyawa mengungkapkan bahwa persiapan dilakukan dengan menjalani latihan rutin serta memaksimalkan waktu jeda yang ada untuk membenahi beberapa kekurangan timnya, seperti finishing touch yang dinilainya belum maksimal dalam beberapa pertandingan terakhir.

"PR kita selama ini memang finishing di beberapa kali pertandingan. Maka pasca pertandingan melawan PSHW, kita latih terus finishing-nya tanpa mengenyampingkan pemain belakang dan tengah. Jadi kita perbaiki terus, evaluasi tiap pertandingan," kata dia seperti dilansir laman resmi klub.

Kapten tim Persis Solo, Eky Taufik menyampaikan target Laskar Sambernyawa pada laga kontra PSCS Cilacap nanti adalah merebut poin penuh sekaligus mengambil alih posisi puncak klasemen sementara dari Laskar Nusakambangan.

"Kami mempersiapkan tim dengan sungguh-sungguh, PSCS berada di posisi pertama dan ini menjadi target kami untuk mengambil alih posisi tersebut. Mohon do’a dan dukungan dari suporter Persis semua untuk laga nanti. Mereka diisi pemain yang punya kualitas sehingga menempati puncak klasemen sementara. Tapi ini akan menjadi titik balik untuk kami agar lebih semangat lagi, lebih berjuang lagi. Kami yakin jika bersama-sama bisa mendapat hasil yang diharapkan," katanya.

Artikel Tag: PSCS Cilacap, Persis Solo, Liga 2

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pscs-cilacap-vs-persis-solo-perebutan-puncak-klasemen-grup-c
1056  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini