Proyek Stadion Baru Batal Dibangun, Eks Presiden AS Roma Murka

Penulis: Rheza Hendrian
Sabtu 27 Feb 2021, 14:18 WIB
Eks Presiden AS Roma yaitu James Pallotta, kecewa berat dengan batalnya proyek pembangunan stadion baru Giallorossi / via EPA

James Pallotta / via EPA

Berita Liga Italia: Mantan Presiden AS Roma yaitu James Pallotta, membongkar kepada publik apa yang menjadi penyebab kegagalan pembangunan stadion baru milik Giallorossi. Menurut Pallotta, ada sejumlah orang 'kurang ajar' yang menghambat kelangsungan proyek ini sampai pada akhirnya menjadi tidak terlaksana.

Saat Pallotta masih memimpin AS Roma, ia memang sudah meneken rencana untuk membangun kandang baru tim di kawasan Tor di Valle untuk menggantikan Stadion Olimpico.

Namun pada hari Jumat (26/2) kemarin, manajemen klub mengumumkan jika mereka sekarang telah menghentikan proyek ambisius tersebut.

Lewat CEO klub yaitu Guido Fienga, ia mengatakan bahwa proyek tersebut harus dihentikan lantaran tim sedang tidak dalam kondisi finansial yang sehat menyusul pandemi COVID-19 yang sudah melanda sejak 2020 silam.

"Dengan kondisi tim saat ini, maka kami harus mengumumkan bahwa kami tidak lagi menaruh minat untuk melanjutkan pembangunan stadion dan juga proyek real estate di wilayah Tor di Valle," begitu pernyataan resmi Roma seperti dikutip dari situs resmi klub.

Pengumuman itu pun diketahui oleh James Pallotta dan sang mantan presiden pun akhirnya buka suara.

"Saya merasa kasihan dengan seluruh warga Roma dan juga pendukung AS Roma," ucap Pallotta seperti dikutip dari Football Italia.

"Beberapa orang kurang ajar (anda tahu siapa yang saya bahas di sini) telah menghancurkan proyek hebat ini. Rasanya sungguh menyedihkan."

Sebagai informasi, Pallotta sudah tak lagi menjabat sebagai Presiden Roma sejak saham mayoritas yang dimilikinya dilepas kepada Friedkin Group pada Agustus 2020 silam.

Artikel Tag: AS Roma, James Pallotta

1119  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini