Protes Keras kepada Wasit, Lautaro Martinez Dijatuhi Denda 1500 Euro

Penulis: Uphit Kratos
Senin 06 Feb 2023, 04:30 WIB
Lautaro Martinez

Lautaro Martinez

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Striker Inter Milan, Lautaro Martinez, didenda 1500 Euro karena protes berlebihan kepada wasit Daniele Chiffi saat laga perempat final Coppa Italia.

Laga perempat final Coppa Italia melawan Atalanta jadi pertandingan yang cukup menguras tenaga dan emosi. Ini terbukti dari banyaknya insiden di lapangan, termasuk protes berlebih dari pemain karena memandang wasit salah mengambil keputusan.

Salah satu pemain Inter Milan yang melakukan protes keras adalah Lautaro Martinez. Akibatnya, hakim Keadilan Olahraga Italia memberikan sanksi tegas kepada sang pemain dengan denda sebesar 1500 Euro.

Selain Lautaro, beberapa pemain Inter Milan juga mendapatkan denda karena protes mereka sepanjang pertandingan, termasuk Joaquin Correa, Robin Gosens, dan Andre Onana. Namun jumlahnya tidak sebesar Lautaro.

Selama pertandingan antara Inter dan Atalanta di San Siro, Lautaro terlihat sangat frustasi dengan beberapa keputusan Chiffi, terutama dengan keputusan wasit yang tidak memberikan penalti karena handball di babak pertama.

Lautaro juga terlihat sangat emosional karena tidak diberi tendangan bebas ketika pemain Argentina tersebut merasa dilanggar oleh pemain belakang La Dea.

Tidak cukup protes keras di lapangan, Lautaro juga mengungkapkan kekesalannya kepada pengadil pertandingan tersebut sesaat setelah digantikan dengan tuduhan menuduh wasit terlalu keras pada Nerazzurri.

Meskipun begitu, tidak ada denda tambahan untuk Lautaro, sehingga pemain yang baru ditunjuk sebagai kapten tim tersebut masih bisa bermain di babak selanjutnya.

Artikel Tag: Lautaro Martinez, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/protes-keras-kepada-wasit-lautaro-martinez-dijatuhi-denda-1500-euro
506  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini