Prosedur Keselamatan di Melwood Dapat Pujian Besar dari Andy Robertson

Penulis: Dwi Prima
Kamis 04 Jun 2020, 20:53 WIB
Prosedur Keselamatan di Melwood Dapat Pujian Besar dari Andy Robertson

Andy Robertson / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Andy Robertson percaya bahwa tidak ada tempat yang lebih aman daripada yang telah disiapkan untuk para pemain jelang kembali bergulirnya Liga Premier.

The Reds memulai minggu pertama menjalani latihan yang melibatkan kontak di Melwood dengan sangat baik, setelah awal yang sukses di pertengahan pekan lalu, dan terus berkembang hingga kini.

Dengan Liga Premier akan dimulai kembali pada 17 Juni, dan pertandingan pertama Liverpool kembali adalah laga melawan Everton yang diperkirakan akan jatuh pada 20 Juni, The Reds tentu memerlukan performa terbaik.

Dan meskipun ada keberatan di antara pemain lain di Inggris, Robertson merasa protokol keamanan di tempat latihan Liverpool yakni Melwood telah meyakinkan skuat Jurgen Klopp bahwa mereka berada di "lingkungan yang aman."

Pemain asal Skotlandia itu juga menggemakan sentimen bahwa kembalinya sepak bola Liga Premier akan membangkitkan semangat semua orang di Inggris.

"Semua protokol yang diambil klub, dan semua protokol yang ditetapkan Liga Premier yang harus mereka patuhi, tidak ada duanya," katanya kepada Sky Sports.

“Staf di sini memiliki kelas yang berbeda, dan menjadikannya lingkungan yang aman bagi kami untuk datang dan berlatih.

"Ketika orang-orang mulai kembali hidup normal, dan orang-orang disuruh kembali bekerja, bagi kami, saya tidak berpikir ada tempat yang lebih aman di mana kita bisa berada.

“Sejauh ini kami telah melakukannya dengan sangat baik, semua orang mematuhi aturan dan mematuhi semua yang perlu kami lakukan.

"Maka kita mudah-mudahan bisa mendapatkan sepak bola kembali di televisi, karena saya pikir itu bisa memberi banyak orang semangat besar."

Artikel Tag: Premier League 2020, Liverpool, Andy Robertson

373  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini