Proposal PSMS Untuk Pinjam Ghozali Ditolak Persib Bandung

Penulis: M. Aldi
Minggu 02 Agu 2020, 07:00 WIB
Proposal PSMS Untuk Pinjam Ghozali Ditolak Persib Bandung

Ghozali Siregar

Berita Liga 1 Indonesia: Persib Bandung menolak tawaran PSMS Medan yang ingin merekrut Ghozali Siregar. Winger mungil itu masuk radar bidikan PSMS yang ingin menambah kekuatan timnya dalam kampanye promosi ke Liga 1 musim depan.

Sebelumnya PSMS Medan sudah merekrut Ferdinand Sinaga dari PSM dengan status pinjaman dan Paulo Sitanggang dari Persik. Satu pemain asal Sumatera Utara lainnya yang dibidik adalah Ghozali Siregar yang bermain untuk Persib.

Surat penawaran resmi pun telah diajukan oleh PSMS bahwa pria yang akrab disapa Gozo itu akan dipinjam musim ini. Komisaris sekaligus manajer Persib, Umuh Muchtar mengakui sudah mendapat kabar ketertarikan Ayam Kinantan.

"Ya Ghozali, saya sudah mendengar Pak (Julius) Raja dari PSMS Medan, sekretaris di sana langsung menelepon 4 hari yang lalu ya menanyakan masalah Ghozali," jelas Umuh saat diwawancara awak media di kediamannya.

Umuh pun dengan tegas memberi respon terhadap proposal PSMS. Menurut dia Ghozali tidak dilepas pada kesempatan ini karena masih dibutuhkan oleh klub. Jawaban Persib pun sudah didengar oleh PSMS dan memahami keputusan pihak Maung Bandung.

"Saya juga langsung menjawab sepertinya Ghozali tidak mungkin dikeluarkan karena Ghozali sudah menjadi ikon, saya juga tadi sempat menelepon karena masih banyak yang simpang siur kepada Raja dan Alhamdulillah sudah clear. Dia tidak memaksa dan baik-baik," lanjut Umuh.

Menurutnya secara kualitas Ghozali masih layak memperkuat tim kebanggaan Bobotoh itu. Umuh juga memuji kemampuan dari winger bernomor punggung 77 itu sebagai tumpuan tim dalam melancarkan serangan dari sisi sayap.

"Ya Ghozali kan ikon untuk di Persib, main masih bagus, kalau untuk pribadi saya ya sangat butuh semacam Ghozali," tukasnya. Ghozali direkrut Persib pada musim 2018 lalu setelah menjalani proses seleksi usai didepak PSM.

Artikel Tag: Ghozali Siregar, Persib, PSMS, umuh muchtar

448  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini