Presnel Kimpembe: PSG Punya Kualitas Lebih Baik Ketimbang Bayern

Penulis: Demos Why
Rabu 14 Apr 2021, 06:40 WIB
Bek Paris Saint-Germain, Presnel Kimpembe.

Presnel Kimpembe. (Foto: Alexander Scheuber - UEFA)

Berita Liga Champions: Bek Paris Saint-Germain, Presnel Kimpembe, ikut memberikan komentar terkait keberhasilan Rouge et Bleu menyingkirkan Bayern Munich dari Liga Champions. Kimpembe mengklaim kemenangan tersebut sebagai bukti bahwa timnya memiliki kualitas yang lebih baik dari sang juara bertahan.

Paris Saint-Germain akhirnya berhasil memastikan diri lolos ke babak semifinal Liga Champions. Kepastian itu sendiri mereka dapatkan usai kalah 1-0 pada pertemuan kedua kontra Bayern Munich yang digelar di Parc des Princes, Rabu (14/4) dini hari WIB.

Meski kalah 1-0 dan memiliki agregat sama kuat 3-3, namun PSG tetap dinyatakan lolos lantaran mereka unggul agresivitas gol tandang. Seperti yang kita ketahui bahwa pada pertemuan pertama di kota Munich pada tengah pekan lalu, Les Parisiens meraih kemenangan dengan skor 3-2.

Mengomentari keberhasilan PSG lolos ke babak semifinal, Presnel Kimpembe mengaku sangat bahagia. Bukan hanya itu, Kimpembe yang di laga itu tampil sebagai kapten menggantikan posisi Marquinhos yang absen karena cedera mengklaim kemenangan tersebut sebagai bukti bahwa mereka merupakan tim yang lebih baik ketimbang sang juara bertahan.

"Saat peluit akhir dibunyikan semua emosi seakan meluap. Kami menunjukkan kegembiraan yang luar biasa lantaran berhasil lolos ke babak semifinal," ujar Kimpembe seperti dilansir dari laman resmi PSG.

"Perasaan yang luar biasa mengingat kami tampil di laga seperti ini. Pertandingan ini sangat sulit di mana kami bermain dengan intensitas tinggi namun masih dapat menunjukkan kualitas serta kekuatan mental yang lebih baik," tutup Kimpembe.

Artikel Tag: Presnel Kimpembe, Paris Saint-Germain, Bayern Munich

764  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini