Presnel Kimpembe Jalani Rehabilitasi Cedera di Qatar

Penulis: Ezi Yulia
Jumat 23 Sep 2022, 23:30 WIB
Presnel Kimpembe

Presnel Kimpembe (Foto: psg.fr)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Bek Paris Saint-Germain Presnel Kimpembe telah berangkat ke Qatar untuk menjalani program rehabilitasi penyembuhan cedera hamstringnya.

Setelah membuat delapan penampilan untuk Paris Saint-Germain di semua kompetisi pada musim 2022/23, Presnel Kimpembe mengalami cedera hamstring dalam pertandingan Ligue 1 melawan Brest pada 10 September. Karena masalah ini, dia tidak bisa bergabung dengan skuad tim nasional Prancis untuk pertandingan Nations League pekan ini.

Menurut laporan dari RMC Sport, Kimpembe akan absen setidaknya selama enam minggu, yang berarti dia akan melewatkan setiap pertandingan PSG dalam satu setengah bulan ke depan.

Bek berusia 27 tahun itu akan menjalani perawatan di Aspetar Clinic di Doha dan di bawah pengawasan departemen medis PSG. Klinik tersebut dianggap sebagai yang terbaik di kedokteran olahraga dan telah bekerja sama dengan PSG sejak 2014. Kimpembe diharapkan bisa mendapatkan perawatan dan fasilitas terbaik di sana untuk memulihkan cederanya.

"Sebagai atlet tingkat tinggi, penting untuk mendapatkan manfaat dari layanan Aspetar. Keahlian stafnya dan fasilitas berkualitas tinggi akan memungkinkan saya menjalani perawatan terbaik. Sebagai seorang profesional, kompleks ini adalah tempat yang ideal untuk saya," kata Kimpembe.

Aspetar Clinic menyediakan pelayanan terbaik bagi para atlet top untuk memulihkan diri dan mengoptimalkan kinerja mereka. Klinik tersebut juga telah mendapatkan pengakuan dari FIFA sejak 2009 dan menjadi tempat pilihan PSG untuk melakukan pemeriksaan medis pemain-pemainnya.

Artikel Tag: Presnel Kimpembe, Paris Saint-Germain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/presnel-kimpembe-jalani-rehabilitasi-cedera-di-qatar
657  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini