Presiden Sevilla Klaim Lopetegui Tolak Tawaran Memusingkan Dari Tottenham

Penulis: Vina Enza
Kamis 24 Jun 2021, 06:59 WIB
Tottenham ditolak Lopetegui

Julen Lopetegui

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Presiden Sevilla mengungkapkan bahwa pelatih Julen Lopetegui telah menolak tawaran yang dianggap memusingkan yang datang dari Tottenham beberapa waktu lalu. Pencarian manajer baru klub London utara masih terus berlangsung hingga saat ini dengan beberapa kandidat yang mulai berguguran.

Tottenham telah gagal dengan mengajukan tawaran yang dianggap memusingkan untuk merekrut Julen Lopetegui sebagai manajer baru mereka menurut Presiden Sevilla, Jose Castro. Pencarian manajer baru Spurs telah memasuki bulan ketiga dan masih belum menemukan pengganti permanen untuk Jose Mourinho yang dipecat 19 April lalu.

Klub London utara masih belum bisa mengamankan servis manajer baru meski telah mengadakan pembicaraan dengan beberapa kandidat termasuk Mauricio Pochettino, Antonio Conte, Paulo Fonseca dan Gennaro Gattuso.

Direktur sepak bola yang baru, Fabio Paratici telah mulai pencarian manajer baru dan dikabarkan pernah menghubungi Lopetegui setelah ia sukses membawa Sevilla ke kualifikasi Liga Champions musim depan setelah finis di peringkat empat klasemen La Liga. Akan tetapi pelatih asal Spanyol tersebut yang telah meneken perpanjangan kontrak tahun ini lebih memilih untuk bertahan di Andalusia.

Dalam sebuah wawancara dnegan radio Spanyol seperti dikutip Sky Sports, Castro mengatakan:”Julen menghubungi saya dan mengatakan ia mendapatkan tawaran yang tidak ia dengarkan termasuk yang memusingkan dari Tottenham.

“Ia mengatakan tidak melupakan apa yang telah terjadi di sini dan ia sangat termotivasi di sini, kami yakin dan memberikan perpanjangan kontrak selama dua tahun dan saya yakin ia akan memberikan yang lebih banyak lagi pada klub.

“Anda melihat kemampuannya dan kepemimpinannya setiap hari, beberapa pelatih lebih mementingkan faktor ekonomi namun Julen sangat tegas mengatakan ia bahagia di sini dan bahkan pernah mengatakan akan sangat sulit untuk menemukan tempat yang lebih baik lagi dibandingkan di sini.”

Sementara para pemain The Lilywhites yang tidak terlibat di Euro 2020 siap melapor untuk mengkuti sesi pramusim pada 5 Juli mendatang untuk melakoni sesi kebugaran dengan staf jika manajer baru masih belum ditunjuk.

Artikel Tag: Tottenham, Sevilla, Julen Lopetegui

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/presiden-sevilla-klaim-lopetegui-tolak-tawaran-memusingkan-dari-tottenham
1179  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini