Presiden Sampdoria: Sudah Tepat Juventus Lepas Cristiano Ronaldo

Penulis: Demos Why
Kamis 02 Sep 2021, 11:08 WIB
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo. (Foto: Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Presiden Sampdoria, Massimo Ferrero, mengaku tak terkejut dengan kpergian Cristiano Ronaldo dari Juventus untuk pulang ke Manchester United. Bukan hanya itu, Ferrero juga menilai Juve telah mengambil keputusan yang tepat dengan melepas sang pemain ke klub lain. Apa alasannya?

Pada akhir pekan lalu, Manchester United mengumumkan terkait keberhasilan mereka untuk memulangkan Cristiano Ronaldo dari Juventus. Sementara di hari terakhir bursa transfer musim panas, MU mengonfirmasi telah menuntaskan kepulangan sang bintang.

Ronaldo telah menandatangani kontrak selama dua tahun dengan opsi perpanjangan selama 12 bulan berikutnya. Bahkan MU diwartakan akan menjadikan Ronaldo sebagai pemain dengan bayaran termahal di Premier League.

Menanggapi kepergian Ronaldo, Massimo Ferrero menilai Juva telah mengambil keputusan yang sangat tepat dengan memulangkan Ronaldo ke Man United. Ferrero menilai setiap klub sudah selayaknya melepas pemain yang sudah kehilangan gairah bermain bersama klub yang dia bela meski harus menelan kerugian lantaran nilai jualnya tak sesuai dengan harapan. Terlebih Ferrero menilai Ronaldo tak sehebat seperti beberapa tahun sebelumnya.

"Terkadang lebih baik kehilangan beberapa Euro daripada terus mempertahankan seseorang yang tidak ingin bertahan lagi bersama Anda karena itu tidak akan membuat sang memberikan performa terbaiknya," ujar Ferrero kepada Sky Italia.

"Lebih baik bagi semua pihak jika Ronaldo pergi dan lebih baik baginya bahwa dia menyadari saat ini dirinya bukanlah Ronaldo yang diharapkan sebelumnya," tutup Ferrero.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Juventus, Manchester United, Massimo Ferrero

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/presiden-sampdoria-sudah-tepat-juventus-lepas-cristiano-ronaldo
964  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini