Presiden Roma Beri Keterangan Soal Potensi Lepas Alisson ke Real Madrid

Penulis: Rei Darius
Jumat 15 Jun 2018, 15:48 WIB
Presiden Roma Beri Keterangan Soal Potensi Lepas Alisson ke Real Madrid

Alisson dikaitkan dengan Real Madrid (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Presiden AS Roma, James Palotta, mengatakan bahwa dirinya hanya berkelakar ketika mengindikasikan penjaga gawang andalannya, Alisson Becker, untuk segera bergabung dengan Real Madrid di bursa transfer musim panas ini.

Alisson kerap dikabarkan akan tinggalkan Stadio Olimpico di musim panas ini setelah menampilkan performa gemilang selama setahun terakhir, dengan Liverpool sering disebutkan sebagai destinasi berikutnya bagi sang penjaga gawang.

Pemain tim nasional Brasil berusia 25 tahun ini mengatakan bahwa dirinya sangat bahagia di Roma ketika sedang mempersiapkan diri untuk tampil di Piala Dunia, namun rumor seputar masa depannya terus beredar dengan kini muncul kabar soal ketertarikan dari Real Madrid.

Ketika ditanyakan apakah Alisson mungkin akan bergabung dengan Napoli, Palotta berkata seperti yang dikutip dari Area Napoli: "Tidak, (Presiden Napoli) Aurelio De Laurentiis tidak ingin menghabiskan semua uangnya. 78 juta euro adalah mahar yang diperlukan dan dia lebih dekat untuk bergabung dengan Real Madrid."

Sang pimpinan Roma kemudian mengklarifikasi pernyataannya yang tentunya membuat geram para penggemar Il Giallorossi.

"Saya sudah membacanya dengan sangat terhibur tentang kutipan dari saya tentang bursa transfer," cuitnya melalui akun resmi klub di Twitter. "Bahkan, saya hanya bercanda dengan sejumlah orang dan meresponnya secara sarkas tentang rumor yang sedang populer di Twitter dan di media sejak saya tiba di Italia."

"Tidak ada yang serius mengenai apapun yang saya katakan ketika sedang membuat pizza. Hanya gurauan bodoh asal Amerika yang mungkin tidak mampu dipahami sejumlah orang."

Alisson sebelumnya menyatakan bahwa dirinya ingin masa depannya agar diselesaikan sebelum Piala Dunia dimulai. Namun, jika dia memang ingin pindah maka itu nampaknya agak mustahil sebab Brasil akan memainkan pertandingan perdana mereka di Grup E dengan menghadapi Swiss pada hari Minggu (17/6) mendatang.

Artikel Tag: Alisson Becker, Roma, Real Madrid, James Palotta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/presiden-roma-beri-keterangan-soal-potensi-lepas-alisson-ke-real-madrid
2449  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini