Presiden PSG Terjerat Kasus Penculikan, Seberapa Serius Kasus Itu?

Penulis: Depe Ptr
Kamis 02 Mar 2023, 04:37 WIB
Presiden PSG Terjerat Kasus Penculikan, Seberapa Serius Kasus Itu?

Presiden PSG / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi dilaporkan sedang diselidiki atas kasus penculikan dan penyiksaan, hakim investigasi di Paris ditunjuk untuk memeriksa tuduhan tersebut.

AS melaporkan bahwa Tayeb Benabderrahmane mengaku telah disiksa di Qatar pada tahun 2020, sehubungan dengan 'dokumen yang berisi informasi yang membahayakan'.

L'Equipe melaporkan pada saat itu bahwa Benabderrahmane mengajukan pengaduan dengan tindakan perdata, dan undang-undang Prancis mengizinkan penyelidikan yudisial dilakukan.

Pengacara Benabderrahmane, Maitres Romain Ruiz dan Gabriel Vejnar dilaporkan 'sangat puas' dengan pembaruan kasus penculikan yang dilakukan Presiden PSG tersebut setelah mengkritik kurangnya tindakan oleh sistem peradilan Prancis.

Al-Khelaifi, 49 tahhn, adalah ketua Qatar Sports Investments sekaligus ketua beIN Media Group.

Selain sebagai presiden dan kepala eksekutif PSG, dia juga menjadi panitia penyelenggara Piala Dunia Klub FIFA dan ketua Asosiasi Klub Eropa.

Orang Qatar, putra seorang nelayan mutiara, memiliki gelar di bidang ekonomi dan juga seorang pemain tenis profesional dengan rekor tuanggal 12-31.

Baru-baru ini, pada bulan Januari dilaporkan bahwa QSI telah mempertimbangkan tawaran untuk membeli saham di Tottenham sekitar 1 miliar poundsterling.

QSI juga bahkan tertarik untuk membeli Liverpool tapi karena FSG tidak ingin kehilangan kendali atas klub, maka mereka mengurungkan niat untuk membeli klub Liga Premier tersebut.

Jika berbicara tentang QSI sudah banyak yang mereka lakukan di dunia sepak bola, dengan melakukan inves besar-besaran, salah satunya bersama raksasa Ligue 1 Prancis, PSG.

Artikel Tag: PSG, Ligue 1 2023, Paris Saint-Germain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/presiden-psg-terjerat-kasus-penculikan-seberapa-serius-kasus-itu
742  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini