Presiden Napoli Akui Bertemu CEO Atletico Madrid, Bahas Transfer Milik?

Penulis: Vina Enza
Minggu 02 Agu 2020, 07:18 WIB
Presiden Napoli Akui Bertemu CEO Atletico Madrid, Bahas Transfer Milik?

Aurelio de Laurentiis (foto:getty)

Berita Transfer: CEO Atletico Madrid, Miguel Angel Gil Marin dikabarkan melakukan pertemuan dengan Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis beberapa hari lalu, guna membahas transfer striker incaran Los Rojiblancos, Arkadiusz Milik?

Salah satu pemain Napoli yang santer dikaitkan dengan transfernya ke Atletico adalah Arkadiusz Milik, yang masih menyisakan satu tahun dalam kontraknya dan kemungkinan akan dilepas dari Stadio San Paolo setelah Il Partenopei sukses mendatangkan Victor Osimhen dari Lille.

“Makan siang dengan Gil Marin? Itu hanya sebuah pertemuan antara dua orang yang saling mencintai,” ujar De Laurentiis via Corriere dello Sport tanpa menyebut nama Milik.

Namun De Laurentiis menjelaskan situasi sang striker dan menegaskan ia menginginkan nilai transfer 40 Juta Euro (sekitar Rp. 640 Miliar) untuk servis pemain internasional Polandia tersebut. Juara Italia, Juventus dikabarkan memimpin dalam perburuan kontrak Milik dalam beberapa pekan terakhir.

“Jika Juventus menginginkannya, mereka harus membayarnya, ia akan pergi ke klub dengan penawar tertinggi, saya tidak akan memberikan diskon,” ujarnya.

“Atau sebaliknya ia akan bertahan di sini dan menjadi pertimbangan pelatih.”

Selain Milik, media Italia mengabarkan bahwa Atletico juga berminat pada servis gelandang Napoli, Allan, sedangkan Il Partenopei menginginkan servis Diego Costa, Santiago Arias dan Sime Vrsaljko dari Los Rojiblancos. Salah satu di antara pemain terebut akan hengkang dari Estadio Wanda Metropolitano, sedangkan salah satunya siap bertahan dan bersaing dengan Kieran Trippier di posisi bek kanan.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Napoli, Aurelio De Laurentiis, Migue Angel Gil Marin, Arkadiusz Milik

2021  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini