Presiden Lazio Turut Merayakan Kemenangan di Derby della Capitale

Penulis: Vina Enza
Minggu 17 Jan 2021, 07:28 WIB
Lazio menang vs Roma, Lotito turut merayakannya

Lotito turut merayakan kemenangan Lazio atas Roma (foto:twitter)

Berita Liga Italia: Presiden Lazio, Claudio Lotito dikabarkan turut merayakan kemenangan timnya atas rival sekota, AS Roma di Derby della Capitale yang berlangsung Jumat (15/01) malam waktu setempat. Ia hadir langsung ke stadio Olimpico sehingga bisa merasakan secara langsung emosi dalam pertandingan sengit tersebut.

Meski lebih dari satu hari telah berlalu sejak The Aquile mengalahkan AS Roma 3-0 di derbi, namun demikian Biancocelesti masih terus merayakan kemenangan atas rival mereka termasuk pemilik dan presiden klub, Claudio Lotito.

Lotito adalah salah satu dari sedikit orang yang hadir di Stadio Olimpico dan emosi dari kemenangan atas Giallorossi masih belum juga sirna, pemilik dan presiden Biancocelesti tersebut mengirimkan pres rilisnya seperti dikutip Corriere dello Sports di mana ia memberikan komentarnya mengenai kemenangan tersebut.

“Tim, pelatih dan semua staf pelatih sangat luar biasa, kemarin merupakan sebuah malam yang sempurna, hanya satu penyesalan karena tidak merasakannya langsung dengan fans di stadion.

“Sayangnya stadion harus ditutup karena pendemi, namun masih akan ada waktu untuk memulihkan diri, Lazio masih ingin terus menang, mereka hanya menunggu fans datang ke Olimpico untuk merayakannya secara bersama."

Kemenangan atas Roma selalu memuaskan bagi pendukung The Aquile, kemenangan yang diraih oleh tim kesayangan mereka ini penting karena mereka ingin menyusul tim di depannya guna bisa mengamankan empat besar klasemen Serie A. Giallorossi saat ini menghuni peringkat ketiga, dan tim besutan Simone Inzaghi membutuhkan tiga poin lagi untuk bisa mengejar mereka.

The Aquile akan memulai pekan sibuk mereka dengan menghadapi Parma di Coppa Italia dilanjutkan dengan pertandingan melawan Sassuolo di lanjutan Serie A yang merupakan salah satu pesaing mereka di empat besar klasemen.

Artikel Tag: Lazio, Claudio Lotito, AS Roma

1397  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini