Presiden FC Porto Pasrah Mehdi Taremi Lebih Pilih Gabung Inter

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 28 Feb 2024, 06:15 WIB
Mehdi Taremi

Mehdi Taremi

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Presiden FC Porto, Jorge Nuno Pinto da Costa, menyoroti bagaimana klubnya 'tak bisa berbuat apa-apa' terkait kepindahan Mehdi Taremi ke Inter Milan.

Striker asal Iran berusia 31 tahun ini telah memasuki enam bulan terakhir kontraknya di klub Portugal dan siap untuk pergi dengan status bebas transfer pada musim panas, setelah menjalin kesepakatan dengan Nerazzurri.

Mehdi Taremi telah setuju untuk menandatangani kontrak berdurasi dua tahun dengan Inter Milan dengan opsi untuk kontrak ketiga dan diharapkan untuk menjalani tes medis dengan klub dalam beberapa bulan mendatang.

Dia sendiri telah merencanakan untuk melakukan hal tersebut bulan lalu, namun protes dari para penggemar membuatnya harus menunda proses penyelesaian transfer.

Berbicara melalui TMW, Presiden FC Porto, Jorge Nuno Pinto da Costa, bicara tentang Taremi dan kepindahannya ke Inter di musim panas nanti, yang dianggapnya sebagai hal yang sulit untuk dicegah.

"Taremi adalah pemain penting, tetapi kami tidak bisa berbuat apa-apa. Dia adalah pemain penting bagi kami, seperti halnya semua orang, namun pada akhirnya, yang terpenting adalah siapa yang bermain.” ujar da Costa.

“Hal ini berlaku untuk Taremi atau pemain lainnya. Seperti yang terjadi di klub besar mana pun, itu juga terjadi di Paris Saint-Germain. Di akhir kontrak mereka, para pemain bebas memilih masa depan mereka. Kami tidak bisa berbuat apa-apa, selain mendoakan mereka bahagia."

Artikel Tag: Mehdi Taremi, FC Porto, Jorge Nuno Pinto da Costa, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/presiden-fc-porto-pasrah-mehdi-taremi-lebih-pilih-gabung-inter
352  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini