Presiden Corinthians Buka-bukaan Terkait Transfer Gabriel Moscardo ke PSG

Penulis: Ezi Yulia
Rabu 03 Jan 2024, 12:15 WIB
Gabriel Moscardo

Gabriel Moscardo (Foto: fcbarcelonanoticias.com)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Augusto Melo mengonfirmasi penjualan gelandang berusia 18 tahun, Gabriel Moscardo, ke Paris Saint-Germain, beberapa saat setelah dilantik sebagai presiden baru Corinthians.

Lebih lanjut, Melo ingin meluruskan dan menyatakan bahwa ia menentang kesepakatan tersebut, namun pada akhirnya tidak bisa berbuat apa-apa.

"Kami menentang penjualannya sejak awal," kata Melo. "Ini adalah kenyataan, dan saya telah mengatakannya dalam beberapa pertemuan. Saya tidak mendukung penjualan itu. Pemain lokal akan menjadi sumber pendapatan ketiga selamanya. Yang pertama adalah jersey, diikuti oleh pendapatan; untuk pemain, kami ingin memprioritaskan yang terakhir, biarkan mereka berkembang, memenangkan gelar, dan meningkatkan nilai mereka.

"Dia dijual dengan harga yang luar biasa. Saya harus terlibat dalam negosiasi ini, meskipun itu bukan yang kami inginkan. Sebagai gambaran, jika kami tidak setuju, mereka akan membayar klausul pembelian yang lebih murah."

Gabriel Moscardo seharusnya bisa bergabung pada Januari, namun sebuah operasi pada kaki kirinya menunda dimulainya perjalanannya di Paris Saint-Germain. Sang pemain menyebutkan lewat akun media sosialnya bahwa ia akan absen selama tiga bulan.

"Setelah pemeriksaan baru-baru ini, tampaknya perlu untuk menjalani operasi pencegahan ini, yang akan membuat saya absen dari lapangan selama tiga bulan ke depan. Ini akan memungkinkan saya untuk kembali dengan lebih kuat dan mengejar karier saya," tulis Moscardo di akun media sosialnya.

Moscardo telah membuat total 25 penampilan untuk Corinthians dengan mencetak satu gol dan satu assist.

Artikel Tag: Gabriel Moscardo, Paris Saint-Germain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/presiden-corinthians-buka-bukaan-terkait-transfer-gabriel-moscardo-ke-psg
360  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini