Presiden Colorado Rapids Sambut Kedatangan Zack Steffen Dari Man City

Penulis: Depe Ptr
Jumat 05 Jan 2024, 16:39 WIB
Presiden Colorado Rapids Sambut Kedatangan Zack Steffen Dari Man City

Zack Steffen via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Kiper berbakat Amerika Serikat, Zack Steffen resmi bergabung dengan klub Major League Soccer (MLS), Colorado Rapids setelah meninggalkan Manchester City.

Pengumuman transfer ini disampaikan oleh kedua klub pada Kamis (04/01), menandai langkah baru dalam karier Steffen.

Steffen, yang berusia 28 tahun, telah menandatangani kontrak dengan durasi tiga tahun bersama Colorado, dengan opsi perpanjangan satu tahun. Kepergiannya dari Manchester City terjadi setelah empat musim bersama juara bertahan Premier League, di mana ia membuat 21 penampilan, sebagian besar terjadi dalam kompetisi piala domestik.

Musim 2022/2023, Steffen dipinjamkan ke Middlesbrough di divisi kedua Championship. Selama musim pinjaman tersebut, dia mencatatkan lebih dari 40 penampilan liga dan membantu Middlesbrough mencapai babak play-off promosi. Keberhasilannya di level ini menunjukkan kualitas dan kemampuannya sebagai penjaga gawang yang handal.

Dengan 29 caps untuk tim nasional Amerika Serikat, Steffen membawa pengalaman internasional yang berharga ke MLS, terutama setelah merasakan atmosfer berlatih dan bermain bersama Manchester City, salah satu tim terbaik di dunia saat ini.

Presiden Colorado Rapids, Padraig Smith, menyambut kepindahannya Zack Steffen dengan antusias, dengan menyatakan, "Zack adalah kiper elit dengan segudang pengalaman internasional."

Kepindahan Steffen ke Colorado bukan hanya langkah penting bagi karier pribadinya, tetapi juga menambah daya saing klub dalam persaingan MLS. Dengan bakatnya yang sudah terbukti dan kemampuannya yang telah diuji di level tertinggi, Steffen diharapkan akan menjadi aset berharga bagi Colorado Rapids.

Artikel Tag: Colorado Rapids, Zack Steffen, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/presiden-colorado-rapids-sambut-kedatangan-zack-steffen-dari-man-city
363  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini