Presiden Cadiz Jelaskan Kondisi Sang Penonton yang Terkena Serangan Jantung

Penulis: Senja Hanan
Minggu 11 Sep 2022, 17:09 WIB
Presiden Cadiz Jelaskan Kondisi Sang Penonton yang Terkena Serangan Jantung

Momen ketika kiper Cadiz lempar alat bantu medis ke penonton. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Presiden Cadiz, Manuel Vizcaino menjelaskan sang penonton terkena serangan jantung saat laga melawan Barcelona. Dia sudah dalam kondisi stabil dan dilarikan ke rumah sakit.

Pertandingan dihentikan ketika seorang pendukung menerima perawatan setelah menderita serangan jantung, dengan kiper Cadiz Ledesma dan pemain pengganti Jose Mari membantu memasukkan peralatan medis ke dalam tribun. Untungnya, kemudian dikonfirmasi oleh presiden Cadiz bahwa kipas itu telah dihidupkan kembali dan sedang dalam perjalanan ke rumah sakit.

“Penggemar telah memulihkan denyut nadinya dan mereka membawanya pergi dengan ambulans. Dia bangkit dan jatuh lagi, tetapi pada akhirnya, mereka berhasil menstabilkannya. Sepertinya permainan akan dilanjutkan," katanya.

Pertandingan dilanjutkan selama 10 menit terakhir dengan Barca sudah unggul 2-0 berkat gol dari Frenkie de Jong dan Robert Lewandowski. Ansu Fati dan Ousmane Dembele mencetak gol setelah pertandingan dimulai kembali untuk melengkapi kemenangan kelima berturut-turut bagi Barca di semua kompetisi. Pelatih Cadiz, Sergio Gonzalez mengatakan bahwa permainan anak asuhnya langsung buyar akibat insiden tersebut.

"Jelas kami semua terpengaruh oleh apa yang terjadi," kata bos Cadiz, Sergio Gonzalez.

“Mudah-mudahan itu hanya menakut-nakuti pada akhirnya. Sepak bola adalah untuk dinikmati orang-orang. Merupakan hak istimewa untuk memiliki pendukung yang kami miliki, ada contoh kemanusiaan selama apa yang terjadi – seperti juga para penggemar Barcelona.” 

Kemenangan ini, maka Barcelona untuk sementara menggusur Real Madrid dari puncak klasemen La Liga dengan torehan 13 poin unggul satu poin dari Real Madrid.

Artikel Tag: Cadiz, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/presiden-cadiz-jelaskan-kondisi-sang-penonton-yang-terkena-serangan-jantung
656  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini