Presiden Brescia Ungkap Bisa Saja Jual Tonali Ke Inter Atau Barcelona

Penulis: Nur Afifah
Rabu 26 Jan 2022, 09:19 WIB
Sandro Tonali

Sandro Tonali (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Presiden Brescia Massimo Cellino kembali memberikan konfirmasi bahwa AC Milan bisa saja kehilangan Sandro Tonali ke Inter atau Barcelona.

Tonali mendarat di Rossoneri dalam status pinjaman dengan pilihan pembelian dari Brescia pada musim panas 2020 dan ia pun mengalami kesulitan pada musim perdananya di San Siro akibat kombinasi minimnya persiapan pramusim, bermain di klub dengan ekspektasi lebih besar, dan harus menyesuaikan diri dengan peran poros ganda mengingat ia biasa bermain dengan formasi tiga gelandang.

Kendati demikian, musim ini gelandang 21 tahun tersebut benar-benar melejit mengingat ia tampaknya telah sepenuhnya beradaptasi dengan lingkungan barunya dan kini digadang-gadang sebagai salah satu prospek lini tengah terbaik yang dimiliki Italia dan panggilan ke tim nasional pun tampaknya tinggal menunggu waktu.

MilanLive menyebutkan bahwa kesepekatan yang dicapai Milan dengan tetangga Lombardia mereka adalah 5 juta euro atau Rp80 miliar mahar pinjaman, pilihan pembelian 7 juta euro atau Rp112 miliar plus bonus 3 juta euro atau Rp48 miliar dan Giacomo Olzer bertolak ke arah sebaliknya. Cellino pun berbicara kepada La Gazzetta dello Sport menyatakan bahwa ia sejatinya bisa mendapatkan lebih banyak uang dari penjualan Tonali.

"Saya bisa saja menjualnya dengan harga tiga kali lipat ke Barcelona, kemudian ke Inter. Tetapi adalah langkah yang tepat memberikannya kepada Maldini, yang bertindak dengan baik. Saya menyerahkan uang yang akan saya butuhkan, tetapi saya memiliki hutang terima kasih kepada Milan dan saya telah membayarnya," ujar presiden Brescia.

Artikel Tag: Tonali, Cellino, Milan, Brescia, Inter, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/presiden-brescia-ungkap-bisa-saja-jual-tonali-ke-inter-atau-barcelona
901  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini