Presiden Barcelona Ungkap Besaran Gaji yang Diminta Kylian Mbappe

Penulis: Ezi Yulia
Rabu 18 Mei 2022, 17:00 WIB
Kylian Mbappe

Kylian Mbappe (Foto: CBS Sports)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak bola: Presiden Barcelona Joan Laporta mengungkapkan bahwa penyerang Paris Saint-Germain Kylian Mbappe menginginkan gaji sebesar 50 juta euro setahun, jumlah yang sepertinya sulit dipenuhi mengingat situasi keuangan mereka saat ini.

Kontrak Kylian Mbappe di Paris Saint-Germain akan segera berakhir musim panas ini dan sejauh ini belum ada kesepakatan terkait perpanjangan kontraknya. Mengingat potensi ketersediaannya secara gratis setelah kontraknya berakhir, pria berusia 23 tahun itu telah dikaitkan dengan beberapa klub top Eropa yang ingin merekrutnya, dan untuk saat ini Real Madrid tampaknya memimpin dalam perlombaan untuk mendatangkannya.

Barcelona juga pernah dikaitkan dengan ketertarikannya untuk memboyong Mbappe ke Camp Nou, tetapi kepindahan tersebut tidak pernah benar- benar direncanakan mengingat situasi keuangan yang sedang mereka hadapi saat ini. Joan Laporta baru-baru ini mengklaim bahwa Mbappe menginginkan gaji sebesar 50 juta euro setahun, jumlah yang tampaknya sulit untuk dipenuhi oleh Barca.

“Kylian Mbappe meminta 50 juta euro bersih setahun,” kata Laporta selama wawancara di Cat Radio.

Setelah sukses membawa PSG menjuarai Ligue 1 musim ini, Mbappe baru-baru ini juga dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Ligue 1 musim ini. Selain itu ia juga berpeluang untuk menjadi Top Skor Ligue 1 karena saat ini memimpin dengan 25 gol dengan satu pertandingan tersisa. 

Setelah menghabiskan lima tahun bersama PSG, Mbappe tampaknya siap hengkang pada akhir musim. Paris sendiri dikabarkan terus berupaya agar penyerangnya tersebut mau bertahan tetapi hingga saat ini sepertinya belum ada kesepakatan perpanjangan kontraknya.

Artikel Tag: Kylian Mbappe, Paris Saint-Germain, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/presiden-barcelona-ungkap-besaran-gaji-yang-diminta-kylian-mbappe
1058  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini