Dikaitkan dengan Bayern, Presiden Atletico: Hernandez Akan Bersama Kami untuk Waktu Lama

Penulis: Yuni Winata
Selasa 01 Jan 2019, 12:00 WIB
Dikaitkan dengan Bayern, Presiden Atletico: Hernandez Akan Bersama Kami untuk Waktu Lama

Lucas Hernandez - Goal

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Belakangan ini Lucas Hernandez kerap dikaitkan dengan isu transfer Januari ke Bayern Munich, namun Presiden Atletico, Enrique Cerezo, meyakini bahwa Hernandez akan bertahan di Atletico untuk jangka waktu yang lama.

Sebelumnya sempat dilaporkan bahwa klub juara Bundesliga, Bayern Munich, tengah bersiap untuk mengaktifkan klausul pelepasan Hernandez yang sebesar 80 juta euro pada jendela transfer Januari.

Laporan-laporan tersebut kemudian dengan tegas dibantah oleh direktur eksekutif Atlketico, Miguel Angel Gil Marin, meskipun saat itu Gil Marin tidak menutup kemungkinan untuk transfer di musim panas.

Sementara Hernandez sendiri, yang menghabiskan sepanjang karirnya bersama tletico, menegaskan bahwa dia merasa senang berada di Atletico, namun dia juga terbuka dengan opsi-opsi lain untuk masa depannya.

Sedangkan Cerezo meyakini bahwa bek 22 tahun berkebangsaan Prancis itu akan tetap bertahan di Atletico untuk beberapa tahun ke depan. Cerezo juga mengatakan bahwa klub tetap menjaga hubungan baik mereka dengan Bayern, meskipun isu keterkaitan Hernandez – Bayern terus berlanjut.

“Lucas adalah pemain kami dan saya yakin bahwa dia akan terus bersama kami untuk waktu yang lama,” kata Cerezo pada AS.

“Hubungan dengan Bayern sangat baik, kami menjaga rasa saling menghormati.”

 Hernandez bukan satu-satunya pemain Atletico yang diisukan akan hengkang, striker Antoine Griezmann dan kiper Jan Oblak juga dikaitkan dengan isu transfer. Namun Cerezo memastikan bahwa Atletico akan mampu mempertahankan pemain-pemain terbaik mereka.

“Kami bertarung untuk apa yang harus kami pertahankan. Kami memiliki pemain-pemain terbaik dan kami ingin mereka bersama kami.

“Semua klub menginginkan pemain-pemain terbaik, namun sebagian dari mereka ada di Atletico.

“Mereka bersama kami karena alasan ekonomi, tapi juga karena alasan olah raga, karena di klub ini mereka bisa mendapat keabadian. Di klub lain mereka bisa mendapat uang tapi tak bisa menghabiskan waktu mereka.”

Artikel Tag: transfer, Lucas Hernandez, Atletico Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/presiden-atletico-yakin-hernandez-akan-bertahan-untuk-waktu-lama
574  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini