Presiden Atletico Madrid Masih Buka Peluang Untuk Tampung Joao Felix

Penulis: Vina Enza
Senin 04 Des 2023, 11:15 WIB
Presiden Atletico Madrid

Enrique Cerezo (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Presiden klub Atletico Madrid, Enrique Cerezo masih membuka peluang untuk menampung Joao Felix pada 2024 mendatang. Pemain asal Portugal tersebut baru saja membawa Barcelona meraih kemenangan atas klub induknya di pertandingan La Liga Minggu (03/12) malam waktu setempat.

Joao Felix merampungkan transfer di hari terakhir bursa musim panas lalu dengan dipinjamkan ke Barcelona setelah secara terbuka menyatakan keinginannya untuk bergabung dengan raksasa Catalan di musim 2023/24.

Meski demikian Los Rojiblancos dan Enrique Cerezo tetap praktis mengenai masa depan jangka panjang dan mereka memilih untuk memperpanjang kontraknya sebelum menyetujui kontrak pinjamnya.

Felix sendiri tetap ingin bertahan di Barcelona dan Atletico bersedia menjualnya pada 2024, tapi jika Barca bersedia memenuhi permintaan harga mereka senilai 80 Juta Euro. Angka tersebut bisa dikurangi jika Barca mengajukan tawaran pembayaran berstruktur sebagai bagian dari upaya berkelanjutan mereka untuk tetap mengikuti aturan permainan keuangan dan batasan gaji yang adil di La Liga dan UEFA.

Cerezo sebelumnya menyatakan bahwa ia tidak masalah dengan selebrasi Felix dengan mencium lambang Barca saat mencetak gol dan mengklaim bahwa kesetiaanya kini dengan klub yang meminjamnya namun itu bisa berubah musim depan.

“Joao Felix adalah pemain Atletico yang dipinjamkan ke Barcelona dan kami mengharapkan yang terbaik untuknya. Ia adalah salah satu pemain terbaik di Eropa dan bermain untuk Barca,”ujar sang presiden via Mundo Deportivo.

“Jika mereka tidak merekrutnya tahun depan dan ia ingin menjadi pemain Atletico lagi itu mudah.”

Artikel Tag: Atletico Madrid, Enrique Cerezo, Joao Felix

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/presiden-atletico-madrid-masih-buka-peluang-untuk-tampung-joao-felix
523  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini