Presiden Arema FC Instruksikan Manajemen Lakukan Hal Ini

Penulis: Dayat Huri
Senin 03 Okt 2022, 08:30 WIB
Duka mendalam Arema FC dan Aremania pasca tragedi di Kanjuruhan

Duka mendalam Arema FC dan Aremania pasca tragedi di Kanjuruhan/foto dok Arema FC

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Pasca tragedi Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (1/10) malam lalu, Presiden klub Arema FC Gilang Widya Pramana menginstruksikan jajaran manajemen tim berkoordinasi dengan pusat layanan kesehatan untuk memastikan seluruh korban dapat perawatan maksimal.

Gilang menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh Aremania, masyarakat Malang dan semua yang terdampak akibat insiden yang terjadi di pekan ke-11 Liga 1 Indonesia musim 2022/20232 tersebut.

"Sebagai Presiden Arema FC, saya meminta maaf kepada seluruh warga malang raya yg terdampak atas kejadian ini, saya sangat prihatin dan mengutuk keras kerusuhan di stadion Kanjuruhan yang mengakibatkan seratusan lebih korban jiwa," ungkap dia seperti dilansir laman resmi klub.

"Saya turut merasakan duka yang mendalam dan berbelasungkawa untuk para Aremania yang menjadi korban dalam musibah Kanjuruhan tadi malam, semoga kepada keluarga yg ditinggalkan diberikan ketabahan," tambahnya.

Sebagai langkah lanjutan, Gilang menginstruksikan jajaran manajemen untuk berkoordinasi dengan pusat layanan kesehatan yang merawat para korban.

"Saat ini manajemen Arema FC terus berkoordinasi dengan pusat layanan kesehatan untuk mengurus para korban. Kami meminta agar diberikan pelayanan yang maksimal dalam penanganan korban luka-luka dan meminta pusat-pusat kesehatan untuk menyampaikan pembiayaannya kepada manajemen Arema," jelasnya.

Seperti diketahui, kerusuhan di Kanjuruhan Pecah, setelah para suporter yang kecewa menyaksikan tim kebanggaan mereka takluk dengan skor 2-3 oleh tim tamu Persebaya Surabaya pada laga bertajuk Derby Jatim.

Gilang pun mendukung penuh investigasi yang dilakukan oleh pihak kepolisian terkait insiden tersebut.

"Kami juga mendukung penuh pengusutan yang dilakukan pihak kepolisian, dan memohon pihak-pihak untuk menahan diri sampai benar-benar ketemu titik terang permasalahannya," tegas dia mengakhiri.

Artikel Tag: arema fc, Liga 1, gilang

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/presiden-arema-fc-instruksikan-manajemen-lakukan-hal-ini
566  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini