Premier League 2021/2022: Prediksi Line-up West Ham vs Manchester United

Penulis: Rei Darius
Sabtu 18 Sep 2021, 19:45 WIB
Manchester United berhadapan dengan West Ham United di laga Premier League.

Manchester United berusaha kembali ke jalur kemenangan (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manchester United akan berupaya melanjutkan tren positifnya di Premier League ketika menghadapi West Ham United di London Stadium pada Minggu (19/9) malam esok pukul 20.00 WIB.

The Red Devils sedang memuncaki klasemen sementara Premier League pada saat ini, setelah memenangkan tiga dari empat pertandingan pembuka di liga domestik sejauh ini. Mereka berbagi tahta dengan Liverpool dan Chelsea, namun unggul dari jumlah gol yang dicetak.

Selagi mengawali musim dengan menakjubkan di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Manchester United mengalami kekalahan pertamanya di musim ini, usai takluk 1-2 dari Young Boys di pentas Liga Champions pada pertengahan pekan.

Kartu merah Aaron Wan-Bissaka menjadi titik balik Young Boys untuk menang, namun setidaknya Cristiano Ronaldo kembali menunjukkan kebolehannya dengan mencetak sebuah gol, setelah mengukir dwigol dalam kemenangan telak 4-1 atas Newcastle United di debutnya pekan lalu.

Sang mega bintang tentunya akan kembali menjadi starter di London Stadium, selagi kartu merah Wan-Bissaka tidak akan memengaruhi keputusan manajer Ole Gunnar Solskjaer untuk tetap memainkannya sebagai starter.

Jesse Lingard akan sangat berharap mendapatkan maaf dari sang juru taktik, setelah mengakibatkan gol kemenangan Young Boys, dan yang lebih penting adalah untuk memenangkan kembali dukungan fans.

Jadon Sancho tidak memperlihatkan penampilan yang bagus dalam dua pertandingan terakhir, jadi akan ada ruang kosong di depan. Itu bisa menjadi celah bagi Lingard, namun Mason Greenwood diharapkan untuk mengisinya.

Sementara itu, West Ham United telah melalui Premier League dengan baik karena belum terkalahkan dari empat pertandingan pembuka, selagi memenangkan dua di antaranya.

Namun dalam penampilan teranyarnya, The Hammers ditahan tanpa gol oleh Southampton, dan kehilangan striker andalan Michail Antonio yang dikartu merah pada injury time.

Antonio bermain dalam kemenangan 2-0 atas Dinamo Zagreb di Liga Europa pada tengah pekan, dan ketiadaannya pada akhir pekan ini diperkirakan akan diisi oleh Jarrod Bowen.

Kurt Zouma akan berharap bahwa penampilan gemilangnya di ibu kota Kroasia akan membuat manajer David Moyes tetap memainkannya sebagai starter.

Prakiraan Susunan Pemain

West Ham United (3-4-2-1): Fabianski; Dawson, Zouma, Ogbonna; Coufal, Rice, Soucek, Cresswell; Fornals, Benrahma; Bowen.

Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Wan-Bissaka, Varane, Maguire, Shaw; McTominay, Fred; Greenwood, Fernandes, Pogba; Ronaldo.

Artikel Tag: Manchester United, West Ham, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/premier-league-20212022-prediksi-line-up-west-ham-vs-manchester-united
1777  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini