Premier League 2020/2021: Prediksi Line-up Fulham vs Manchester City

Penulis: Rei Darius
Jumat 12 Mar 2021, 22:15 WIB
Manchester City hadapi Fulham dalam pertandingan lanjutan Premier League.

Manchester City akan melawat ke markas Fulham (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manchester City akan berupaya untuk membangun kembali tren kemenangannya ketika melawat ke Craven Cottage untuk menghadapi Fulham dalam laga lanjutan Premier League, Minggu (14/3) dini hari pukul 03.00 WIB.

Tren kemenangan The Citizens yang terdiri dari 21 laga beruntun di semua ajang diputus oleh Manchester United dalam laga derbi di Premier League pekan lalu.

Namun, skuat asuhan Pep Guardiola langsung menjawabnya dengan kemenangan telak 5-2 atas Southampton pada pertengahan pekan ini. Kini, mereka unggul 14 poin di puncak klasemen sementara dengan torehan 68 poin dari 29 kali bertanding.

Manchester City harus membagi fokusnya karena ada laga leg kedua babak 16 besar kontra Borussia Monchengladbach yang akan digelar pada pertengahan pekan depan. Untungnya, Guardiola memiliki skuat yang sepenuhnya bugar seiring dengan pulihnya Nathan Ake dari cedera.

City membuat sejumlah perubahan dalam kemenangan atas Soton, dan sejumlah pemain kunci seperti Rodri, Raheem Sterling, dan John Stones kemungkinan bisa dikembalikan ke starting line-up untuk laga ini.

Sergio Aguero masih belum menemukan performa terbaiknya, jadi kemungkinan masih disimpan di bangku cadangan, selagi Gabriel Jesus bersaing dengan Phil Foden untuk posisi ujung tombak tim tamu.

Di pihak lawan, Fulham mencatatkan kejutan pada pekan lalu dengan menaklukan Liverpool 1-0 di Anfield, yang merupakan kekalahan keenam secara beruntun bagi sang juara bertahan Premier League.

Kemenangan itu tidak membuat The Cottagers beranjak dari zona degradasi, namun setidaknya, mereka berada dalam posisi yang setara dengan Brighton & Hove Albion yang mengisi urutan ke-17, alias batas aman di klasemen sementara, dengan sama-sama mengoleksi 26 poin.

Manajer Scott Parker pun tidak menerima kabar terbaru perihal pemain yang cedera seusai lawatan ke Merseyside, namun Tom Cairney dan Marek Rodak masih sama-sama menepi akibat cederanya masing-masing.

Mengingat mereka tidak melakoni pertandingan pada pertengahan pekan ini, Fulham bisa menurunkan susunan pemain yang sama seperti ketika mengalahkan Liverpool pada pekan lalu.

Itu berarti Andre-Frank Zambo Anguissa dan Ruben Loftus-Cheek akan dipaksa untuk mengisi bangku cadangan lagi, meski Parker bisa memberi kesempatan kepada salah satu di antara mereka jika ada satu tempat kosong.

Prakiraan Susunan Pemain

Fulham (4-4-2): Areola; Aina, Andersen, Adarabioyo, Robinson; Cordova-Reid, Lemina, Reed, Lookman; Maja, Cavaleiro.

Manchester City (4-3-3): Ederson; Cancelo, Stones, Dias, Zinchenko; Bernardo, Rodri, Gundogan; Mahrez, Foden, Sterling.

Artikel Tag: Manchester City, fulham, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/premier-league-20202021-prediksi-line-up-fulham-vs-manchester-city
2833  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini