Prediksi Susunan Pemain Tottenham Vs Ajax, Pochettino Lakukan Empat Perubahan

Penulis: Vina Enza
Rabu 08 Mei 2019, 10:55 WIB
Prediksi Susunan Pemain Tottenham Vs Ajax, Pochettino Lakukan Empat Perubahan

Prediksi susunan pemain Tottenham kontra Ajax

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Tottenham membutuhkan kemenangan atas Ajax di leg kedua semifinal pada Rabu (08/05) malam waktu setempat jika ingin lolos ke final. Berikut prediksi susunan pemain yang akan diturunkan oleh Mauricio Pochettino.

Penjaga gawang: Posisi ini dipastikan akan dihuni oleh Hugo Lloris dan Paolo Gazzaniga yang akan menghuni bangku cadangan.

Lini pertahanan: Tottenham akan kembal diperkuat oleh Jan Vertonghen setelah absen saat timnya takluk dari Bournemouth pada Sabtu lalu karena cedera kepala. Sang bek tengah telah berlatih penuh dalam beberapa hari terakhir dan akan mengenakan topeng untuk melindungi cedera hidungnya. Ia akan menggantikan Davinson Sanchez yang harus menepi karena cedera. Spurs akan menurunkan formasi empat pemain belakang sehingga ia akan kembali berduet dengan Toby Alderweireld.

Serge Aurier kemungkinan bisa kembali ke skuat setelah absen karena cedera hamstring namun Kieran Trippier yang nampaknya masih akan menempati posisi bek kanan sedangkan Ben Davies akan menggantikan Danny Rose di sisi kiri.

Lini Tengah: Harry Winks masih akan menepi karena cedera paha namun Victor Wanyama bisa kembali menghuni starter setelah dibangku cadangkan kontra Bournemouth. Sementara Moussa Sissoko sudah dipastikan akan mengamankan posisinya di lini tengah sehingga Eric Dier yang harus memberikan tempatnya pada Wanyama.

Lini Serang: Tottenham harus mencetak setidaknya satu gol jika ingin berpeluang mencapai final, Harry Kane masih absen meski dibawa ke Amsterdam, Fernando Llorente akan menghuni bangku cadangan sementara Heung-min Son akan menjadi starter sebagai ujung tombak. Erik Lamela telah kembali tapi kemungkinan akan dicadangkan. Lucas Moura masih akan dipercaya menghuni lini serang bersama dengan Christian Eriksen dan Dele Alli.

Prediksi susunan pemain Tottenham: Lloris, Trippier, Alderweireld, Vertonghen, Davies, Sissoko, Wanyama, Eriksen, Alli, Lucas, Son

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Ajax, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/prediksi-susunan-pemain-tottenham-vs-ajax-pochettino-lakukan-empat-perubahan
921  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini