Prediksi Susunan Pemain Laga Parma Kontra Juventus

Penulis: Rei Darius
Sabtu 01 Sep 2018, 08:45 WIB
Prediksi Susunan Pemain Laga Parma Kontra Juventus

Ronaldo akan berusaha mencetak gol perdana (Image: Zimbio)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Parma akan menjamu Juventus di Stadio Ennio Tardini pada hari Sabtu (1/9) malam ini waktu setempat, dengan Si Nyonya Tua terus mengincar kemenangan dan melanjutkan awal musim mereka yang sejauh ini berjalan sempurna.

Meski berhasil mengumpulkan poin sempurna di dua giornata pertama Serie A, skuat besutan Massimiliano Allegri terbilang menjalani awal musim yang di bawah ekspektasi lantaran harus menang susah payah atas Chievo Verona yang ditentukan oleh gol menit akhir Federico Bernardeschi. Sementara di pekan lalu diselamatkan oleh gol Miralem Pjanic dan juga Mario Mandzukic.

Mereka akan berusaha lagi di akhir pekan ini, apalagi karena Cristiano Ronaldo masih belum bisa membuka rekening golnya setelah menjadi rekrutan sensasional di bursa transfer musim panas ini.

Sementara itu Parma tidak pernah berhasil mengklaim kemenangan dalam musim kepulangan mereka ke Serie A, lantaran imbang dengan Udinese dan dikalahkan dengan skor 1-0 oleh SPAL pekan lalu. 

Sayangnya Il Crociati tidak akan diperkuat oleh sejumlah pemain, terutama Amato Ciciretti dan Jonathan Biabiany yang masih harus memulihkan diri dari cedera mereka masing-masing. Sementara Emanuele Calaio masih harus menjalani masa larangan bertandingnya, namun Gervinho diperkirakan akan melakini debutnya setelah direkrut pada hari terakhir bursa transfer di Italia pada tanggal 17 Agustus lalu.

Prakiraan Susunan Pemain

Parma (4-3-3): Sepe; Iacopini, Alves, Gagliolo, Gobbi; Grassi, Stulac, Barilla; Di Gaudio, Inglese, Gervinho.

Juventus (4-3-3): Szczesny; Cancelo, Bonucci, Chiellini, Alex Sandro; Khedira, Pjanic, Matuidi; Dybala, Ronaldo, Mandzukic.

Artikel Tag: Juventus, Parma, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/prediksi-susunan-pemain-laga-parma-kontra-juventus
1848  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini