Prediksi Superkomputer, Manchester United Finis Urutan Keempat

Penulis: Demos Why
Rabu 04 Agu 2021, 19:44 WIB
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. (Foto: Steven Paston/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Superkomputer Betting Expert belum lama ini mengumumkan prediksi mereka yang menyebut Manchester United akan finis di peringkat keempat klasemen akhir Premier League 2021/22. Lantas tim mana saja yang berada di posisi tiga besar?

Premier League 2021/22 sejatinya baru akan digelar pada 13 Agustus mendatang. Meski kompetisi belum resmi digelar, namun beberapa pihak mulai memprediksi tim mana yang akan menjadi juara, lolos ke Liga Champions hingga degradasi ke Championship.

Superkomputer Betting Expert belum lama ini mengumumkan hasil prediksi mereka. Berdasarkan hasil olah data, superkomputer menempatkan Manchester City sebagai juara di musim depan, sementara Chelsea akan berada di peringkat kedua dan Liverpool di peringkat ketiga. Untuk tiga tim terbawah akan dihuni oleh Norwich City, Watford dan Brentford.

"Sulit untuk mengatakan bahwa Manchester City bukan kandidat kuat untuk menjadi juara sekali lagi, jadi tidak mengherankan superkomputer kami memprediksi mereka akan berada di urutan teratas," ujar juru bicara dari Betting Expert, seperti dilansir Manchester Evening News.

"Chelsea, setelah mengalamipeningkatan drastispada musim lalu dan sukses di Liga Champions, diprediksi akan menjadi tim yangmengejar City paling dekat, sementara Liverpool dan Manchester United berada di peringkat empat besar."

"Di dasar klasemen akan ditempati oleh tiga tim promosi yakni Norwich, Watford dan Brentford yang diprediksi akan sangat sulit untuk bisa bertahan."

Artikel Tag: Manchester United, Chelsea, Manchester City, Liverpool, Premier League, Superkomputer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/prediksi-superkomputer-manchester-united-finis-urutan-keempat
1891  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini