Prediksi Starting XI Milan Kontra Sampdoria, Pioli Lakukan Dua Perubahan

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 03 Apr 2021, 11:20 WIB
AC Milan

AC Milan (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: AC Milan akan menjamu Sampdoria dalam lanjutan giornata Serie A Sabtu (3/4) malam nanti di San Siro dengan allenatore Stefano Pioli diperkirakan akan melakukan dua perubahan dari starting XI timnya.

Rossoneri tengah dalam kondisi bagus setelah kemenangan atas Fiorentina di Stadio Artemio Franchi sebelum jeda internasional kemarin. Selain itu, beberapa pemain mereka juga bermain sangat bagus selama menjalani tugas internasional bersama negara masang-masing. Karena itulah, rasa-rasanya raksasa Serie A tersebut bakal menjadi favorit saat melawan Il Samp nanti, namun mereka tentu perlu tetap fokus.

Menurut kabar dari Sky Italia, Pioli akan melakukan dua perubahan dari starting XI racikannya yang diturunkan saat menghadapi La Viola. Ismael Bennacer masuk sebagai pemain pengganti dalam laga di Florence tersebut, namun kini ia siap kembali bermain sejak menit awal dengan sekali lagi berduet dengan tandem emasnya, Franck Kessie.

Hal tersebut berarti Sandro Tonali akan menghuni bangku cadangan yang agaknya cukup bisa dimaklumi mengingat betapa penting peran Bennacer di tim. Perubahan kedua bakal dilakukan di sayap kiri lini serang lantaran Ante Rebic bisa dimainkan lebih awal setelah sanksi larangan bertandingnya dipangkas menjadi satu laga dan ia pun siap membuktikan kelayakannya usai tampil mengecewakan belakangan ini.

Berikut adalah prediksi susunan pemain yang akan diturunkan Milan untuk melawan Sampdoria pada giornata 29 Serie A.

Prediksi Milan XI (4-2-3-1): Donnarumma; Dalot, Kjaer, Tomori, Hernandez; Bennacer, Kessie; Saelemaekers, Calhanoglu, Rebic; Ibrahimovic.

Artikel Tag: Milan, Sampdoria, Pioli, Serie A

820  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini