Prediksi Starting XI Milan Kontra Lille, Pioli Kembali Rotasi Pemain

Penulis: Nur Afifah
Selasa 03 Nov 2020, 23:27 WIB
Rebic kembali ke skuat Milan

Ante Rebic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Bos AC Milan Stefano Pioli diperkirakan akan menggunakan pertandingan melawan Lille tengah pekan ini untuk kembali melakukan rotasi pemain.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh MilanLive, Rossoneri akan mampu unggul lima poin dari tim peringkat tiga klasemen grup jika mampu meraih kemenangan atas Lille Jum'at (6/10) dini hari mendatang. Akan tetapi, Pioli justru ingin memberikan kesegaran pada skuatnya.

Diogo Dalot kemungkinan besar akan kembali diturunkan setelah tampil impresif melawan Sparta Praha, dengan Davide Calabria membuka jalan untuknya, meskipun pemain lain di lini pertahanan diperkirakan bakal tetap sama, yakni dengan dihuni Simon Kjaer, Alessio Romagnoli, dan Theo Hernandez.

Sementara itu, untuk lini tengah, Sandro Tonali tampaknya bakal menjadi starter, dan besar kemungkinan Ismael Bennacer yang akan dicadangkan sehingga mantan bintang Brescia tersebut akan berduet dengan Franck Kessie.

Ante Rebic diperkirakan bakal tampil sejak menit awal untuk pertama kalinya musim ini setelah kembali merumput saat raksasa Serie A tersebut menundukkan Udinese akhir pekan kemarin. Ia akan menghuni sisi kiri playmaker Hakan Calhanoglu, meskipun Brahim Diaz dapat menjadi starter di posisi tersebut, dan Alexis Saelemaekers di sisi kanan yang berarti Samu Castillejo belum benar-benar dalam kondisi terbaiknya setelah mengalami ketegangan otot.

Berikut adalah prediksi susunan pemain Rossoneri saat melawan Lille pada pertandingan ketiga fase grup Liga Europa nanti.

Prediksi Milan XI (4-2-3-1): G. Donnarumma; Dalot, Kjaer, Romagnoli, Theo Hernandez; Tonali (Bennacer), Kessie; Saelemaekers, Calhanoglu (Brahim Diaz), Rebic; Ibrahimovic.

Artikel Tag: Milan, Pioli, Liga Europa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/prediksi-starting-xi-milan-kontra-lille-pioli-kembali-rotasi-pemain
7362  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini