Prediksi Starting XI Milan Kontra Lazio, Pioli Lakukan Empat Perubahan

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 11 Sep 2021, 20:04 WIB
Pioli bakal lakukan empat perubahan saat Milan lawan Lazio

AC Milan vs Lazio (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Stefano Pioli diperkirakan akan melakukan empat perubahan dalam starting XI AC Milan saat menghadapi Lazio pada giornata ketiga Serie A Minggu (12/9) malam nanti di San Siro.

Jeda internasional kini telah berakhir dan Rossoneri akan menghadapi Biancoceleste pada pekan ketiga Serie A. Dengan dua kemenangan di kantong, mereka pun akan berupaya melanjutkan jalur yang tepat.

Menurut La Gazzetta dello Sport, Pioli diperkirakan akan melakukan empat perubahan dari susunan pemainnya, satu pada masing-masing departemen. Di lini pertahanan, Alessio Romagnoli akan menjadi starter menggantikan Simon Kjaer yang kelelahan setelah kembali dari tugas internasional bersama tim nasional Denmark.

Naik ke lini tengah, Franck Kessie telah kembali dan akan berduet dengan Sandro Tonali sebagai poros ganda tim. Kemudian, di trio serangan, Alessandro Florenzi bakal dimainkan menggeser Alexis Saelemaekers mengingat pemain internasional Belgia tersebut juga banyak dimainkan selama jeda internasional.

Terakhir, Ante Rebic menjadi favorit untuk menjadi starter di posisi penyerang tengah meskipun Zlatan Ibrahimovic ingin langsung bermain sejak menit awal pertandingan usai pulih dari cedera. Olivier Giroud memang telah dinyatakan negatif COVID-10, namun ia kemungkinan belum akan dimainkan untuk duel tersebut.

Berikut adalah prediksi susunan pemain yang akan diturunkan Pioli untuk pertandingan melawan Lazio.

Prediksi Milan XI (4-2-3-1): Maignan; Calabria, Tomori, Romagnoli, Hernandez; Tonali, Kessie; Florenzi, Diaz, Leao; Rebic.

Artikel Tag: Pioli, Milan, Lazio, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/prediksi-starting-xi-milan-kontra-lazio-pioli-lakukan-empat-perubahan
3550  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini