Prediksi Starting XI AC Milan Kontra Genoa, Pioli Lakukan Satu Perubahan

Penulis: Nur Afifah
Minggu 18 Apr 2021, 08:45 WIB
Pelatih Milan Stefano Pioli

Stefano Pioli (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Stefano Pioli dikabarkan hanya akan melakukan satu perubahan saat AC Milan menjamu Genoa di San Siro Minggu (18/4) malam nanti dari laga melawan Parma.

Rossoneri akan berupaya kembali meraih kemenangan usai menundukkan Parma akhir pekan kemarin sekaligus memperbaiki rekor kandang mereka dengan menghadappi Rossoblu pada giornata 31 Serie A. Tiga poin tentu menjadi harga wajib menyusul persaingan yang sengit di posisi empat besar.

Milan sejatinya sangat kurang beruntung sepanjang musim ini mengingat absennya sejumlah pemain kunci yang mempengaruhi performa mereka. Akan tetapi, situasinya kini lebih baik dan Pioli akan dapat mengandalkan susunan pemain andalannya untuk dua pertandingan beruntun.

Zlatan Ibrhimovic harus menjalani sanksi larangan bertanding dan karena itulah ia akan melewatkan duel akhir pekan ini sebagai imbas dari kartu merah yang diterimanya di Stadio Ennio Tardini. Menurut pemberitaan dari MilanNews, Rafael Leao akan menggantikan posisinya sebagai penyerang tengah Il Diavolo sehingga hanya akan ada satu perubahan yang dilakukan sang manajer terhadap starting XI klub.

Beberapa kabar sempat menyebutkan Diogo Dalot akan menggeser posisi Pierre Kalulu, namun pemain muda Prancis tampaknya bakal sekali lagi lagi menjadi starter di sayap kanan pertahanan Rossoneri. Berikut adalah prediksi susunan pemain yang akan diturunkan Pioli dalam laga melawan Genoa nanti.

Prediksi Milan XI (4-2-3-1): Donnarumma; Kalulu, Kjaer, Tomori, Theo Hernandez; Bennacer, Kessie; Saelemaekers, Calhanoglu, Rebic; Leao.

Artikel Tag: Milan, Genoa, Pioli

1932  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini