Prediksi Michael Owen Soal Laga Pamungkas Liverpool dan Man City

Penulis: Rheza Hendrian
Sabtu 11 Mei 2019, 11:57 WIB
Prediksi Michael Owen Soal Laga Pamungkas Liverpool dan Man City

Michael Owen / via BT Sport

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Pekan ke-38 Premier League alias partai penutup musim ini diramal bakal menjadi drama yang menarik akhir pekan ini menyusul penentuan gelar juara antara Manchester City atau Liverpool.

Manchester City dapat memenangkan gelar Premier League mereka yang keenam andai The Citizen sukses menaklukkan Brighton di American Express Community Stadium.

Sementara untuk Liverpool, mereka harus menaklukkan Wolves di Anfield dan berharap City terpeleset di kandang Brighton.

Mantan striker tim nasional Inggris, Michael Owen, memberikan prediksinya soal laga penutup musim yang diramal bakal berjalan epik tersebut.

Berikut prediksi Owen:

LIVERPOOL VS WOLVES

Finalis Liga Champions musim ini akan merengkuh trofi Premier League ke-19 mereka andai City terselip di kandang Brighton. Namun, saya pikir Liverpool tidak bisa berharap banyak kepada Brighton dan mereka lebih layak untuk menutup musim yang brilian ini dengan trofi Liga Champions di Madrid 1 Juni nanti.

Lawan mereka hari Minggu esok, Wolves, tampil impresif musim ini setelah kembali promosi dari Divisi Championship dan sukses mengunci posisi ketujuh.

Liverpool akan menjaga rekor tidak terkalahkan di kandang untuk kedua kalinya secara beruntun apabila terhindar dari kekalahan melawan Wolves dan saya pikir pasukan Jurgen Klopp bakal mengakhiri Premier League tahun ini dengan gaya.

Prediksi skor akhir: Liverpool 2-0 Wolves

BRIGHTON VS MAN CITY

Manchester City akan jadi tim pertama yang mampu mempertahankan trofi Premier League sejak Manchester United di musim 2008/09 andai mereka mampu mengalahkan Brighton di Amex Stadium.

Sebelum laga ini, City tercatat meraih 13 kemenangan beruntun di liga dan sulit bagi Brighton untuk mengakhiri catatan impresif tersebut pada Minggu esok.

The Citizen memang tidak tampil begitu baik saat menjamu Leicester Senin kemarin. Namun, satu gol spektakuler dari kapten Vincent Kompany sukses menambah tiga angka bagi City dan mereka pun akan menjaga momentum tersebut pada laga kali ini.

Pasukan Pep Guardiola saya ramal bakal berusaha secepat mungkin untuk mencetak gol. Namun mereka harus sabar karena Brighton mungkin akan sedikit memberi perlawanan di awal pertandingan. Meski begitu, City saya yakin akan memenangkan laga kali ini dengan meyakinkan.

Prediksi skor akhir: Brighton 0-3 Man City

Artikel Tag: Michael Owen, Manchester City, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/prediksi-michael-owen-soal-laga-pamungkas-liverpool-dan-man-city
2423  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini