Prediksi Line Up Tottenham Hotspur vs Bayern Munich

Penulis: Vina Enza
Rabu 11 Des 2019, 18:07 WIB
Prediksi Line Up Tottenham Hotspur vs Bayern Munich

Ryan Sessegnon menjadi salah satu pemain muda yang diperkirakan akan dijadikan starter kontra Bayern (foto:Twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Jose Mourinho mengandalkan pemain muda Tottenham Hotspur saat bertandang ke Allianz Arena untuk menghadapi Bayern Munich. Sang manajer tidak membawa serta 10 pemain senior di laga yang akan berlangsung Rabu (11/12) malam waktu setempat.

Harry Kane, Dele Alli, Jan Vertonghen, dan Serge Aurier ditinggal di London bersama dengan enam pemain yang sedang menjalani pemulihan cedera mereka. Absennya beberapa pemain senior tersebut memberikan kesempatan bagi talenta muda Spurs untuk menjadi starter di laga yang sudah tidak lagi menentukan karena mereka telah dipastikan lolos ke babak 16 besar UCL.

Hal yang menjadi pertanyaan besar adalah berapa menit yang akan diberikan Mourinho pada talenta 17 tahun, Troy Parrott yang telah membuat debutnya di EPL Sabtu lalu. Kemungkinan pemain internasional Republik Irlandia tersebut kemungkinan akan menjadi salah satu pemain cadangan. Tidak demikian halnya dengan Ryan Sessegnon yang akhirnya bisa melakoni debut penuhnya setelah menunggu lama dan Kyle Walker-Peters, Juan Foyth dan Giovano Lo Celso juga diperkirakan akan menjadi starter.

Pemain berpengalaman yang akan dimainkan di pertandingan ini adalah Christian Eriksen yang belum juga diberi kesempatan untuk menjadi starter di bawah Mourinho, sedangkan Toby Alderweireld, Danny Rose dan Moussa Sissoko merupakan pemain senior lain yang akan hadir di starting XI Spurs.

Prediksi Starting XI Tottenham (4-2-3-1): Gazzaniga; Walker-Peters, Foyth, Alderweireld, Rose; Sissoko, Dier; Eriksen, Lo Celso, Sessegnon; Lucas.

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Bayern Munich, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/prediksi-line-up-tottenham-hotspur-vs-bayern-munich
1173  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini