Prediksi Line Up Atletico Madrid vs Espanyol

Penulis: Vina Enza
Minggu 10 Nov 2019, 11:28 WIB
Prediksi Line Up Atletico Madrid vs Espanyol

Duo Thomas, Partey dan Lemar siap dimainkan Atletico Madrid kontra Espanyol (foto:Twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Atletico Madrid ingin kembali ke jalur kemenangan saat menjamu Espanyol pada Minggu (10/11) malam WIB di Estadio Wanda Metropolitano. Tuan rumah masih mengalami krisis di lini pertahanan mereka menjelang pertandingan tersebut.

Tim besutan Diego Simeone masih tanpa kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir di semua kompetisi sekarang Los Rojiblancos terpaut empat poin dari dua pemuncak La Liga, Bercelona dan Real Madrid yang masing-masing meraih poin penuh di laga Sabtu malam. Atleti tentunya ingin mengoleksi poin penuh saat menghadapi tim peringkat 19, Espanyol nanti malam.

Atletico Masih memiliki masalah besar di lini pertahanan mereka dengan cederanya dua punggawa andalan Stefan Savic dan Jose Gimenez artinya Mario Hermoso dan Felipe yang nampaknya akan melanjutkan peran mereka di jantung pertahanan tuan rumah sekali lagi, meski pemain asal Brazil tersebut juga sempat bermasalah pada pinggulnya saat melawan Leverkusen.

Kieran Trippier yang ditepikan saat menghadapi Leverkusen kemungkinan akan kembali mengisi tempatnya di bek kanan, sedangkan Thomas Lemar diperkirakan akan menggantikan Diego Costa sehingga Angel Correa yang akan berduet dengan Alvaro Morata di lini serang.

Sementara lini tengah masih akan dihuni Koke, Saul Niguez dan Thomas Partey artinya Hector Herrera dan Marcos Llorente kemungkinan akan menghuni bangku cadangan. Joao Felix juga masih menepi memulihkan cedera pergelangan kakinya.

Sedangkan Espanyol, tiga pemain dipastikan absen yakni, Jonathan Calleri, Javi Puado dan Pablo Piatti karena cedera namun Machin telah pulih dari cederanya dan bisa dijadikan opsi. Sergi Darder juga bisa kembali diturunkan setelah ditepikan di pertandingan Liga Europa, dan eks penyerang Benfica, Facundo Ferreyra akan memimpin lini serang tim tamu.

Prediksi Line Up Atletico Madrid vs Espanyol

Atletico: Oblak; Trippier, Felipe, Hermoso, Lodi; Lemar, Partey, Saul, Koke; Correa, Morata

Espanyol: Lopez; Espinosa, Lopez, Naldo; Gomez, Roca, Sanchez, Vila; Darder; Ferreyra, Vargas

Artikel Tag: Atletico Madrid, Espanyol, La Liga

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/prediksi-line-up-atletico-madrid-vs-espanyol
2103  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini