Prediksi Juara Premier League, Berbatov Coret Manchester City dan Arsenal

Penulis: Fery Andriyansyah
Kamis 10 Agu 2023, 12:30 WIB
Dimitar Berbatov

Dimitar Berbatov. (Foto: Gareth Copley/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Dimitar Berbatov memprediksi tim yang memiliki peluang untuk memenangkan gelar Premier League musim 2023-24, tetapi secara mengejutkan ia tidak menyebutkan Manchester City dan Arsenal.

Manchester City dan Arsenal bersaing untuk memperebutkan gelar juara musim 2022-23, namun Dimitar Berbatov meremehkan kedua klub tersebut menjelang musim baru. Ia justru menjagokan Manchester United dan Chelsea sebagai penantang utama untuk meraih gelar juara Premier League musim ini.

"Saya tidak akan mengatakan Manchester City lagi, saya jelas ingin Manchester United memenangkan gelar Premier League," kata dia kepada Betfair. "Saya pikir juara Premier League adalah Manchester United atau Chelsea.

"Saya menyukai kisah underdog dengan Chelsea, terutama ketika Anda tidak melihatnya. Saya juga menyukai [Mauricio] Pochettino sebagai seorang pelatih, saya ingin melihatnya sukses di Inggris dengan sebuah trofi."

Berbatov setidaknya mengharapkan Manchester City dan Arsenal untuk finis di empat besar, namun tidak memperkirakan mantan klubnya, Tottenham Hotspur, akan lolos ke Liga Champions di bawah asuhan pelatih baru Ange Postecoglou.

"Persaingan untuk empat besar adalah alasan mengapa Premier League sangat menarik untuk ditonton," tambah pria berusia 42 tahun itu. "Tim-tim seperti Aston Villa, Newcastle, Brighton dan Tottenham dapat bersaing untuk itu. Manchester City, Manchester United dan Chelsea akan berada di empat besar.

"Jika Manchester United tidak masuk empat besar, maka itu adalah musim yang buruk. Saya pikir Arsenal juga akan masuk empat besar, mereka harus berjuang untuk meraih gelar juara dan tidak puas di posisi kedua seperti yang mereka lakukan musim lalu. Saya tidak memasukkan Liverpool, Tottenham atau Newcastle."

Artikel Tag: Dimitar Berbatov, Manchester United, Chelsea, Arsenal, Manchester City, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/prediksi-juara-premier-league-berbatov-coret-manchester-city-dan-arsenal
1323  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini