Prancis Panggil Marcus Thuram untuk Lengkapi Skuat Piala Dunia 2022

Penulis: Dwi Prima
Selasa 15 Nov 2022, 18:36 WIB
Prancis Panggil Marcus Thuram untuk Lengkapi Skuat Piala Dunia 2022

Marcus Thuram / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Striker Marcus Thuram secara resmi diberikan tempat terakhir dalam skuat Prancis yang akan mempertahankan gelar Piala Dunia mereka di Qatar.

Federasi sepak bola Prancis mengatakan bahwa penyerang Borussia Monchengladbach itu ditambahkan ke daftar susunan pemain yang dipilih oleh pelatih kepala Didier Deschamps untuk turnamen tersebut.

Deschamps awalnya hanya memanggil 25 pemain ketika dia mengumumkan skuatnya yang akan bertarung di Qatar pada pekan lalu, menyisakan satu tempat terbuka untuk diisi oleh siapa pun.

Thuram akan melengkapi sektor lini depan Prancis yang sudah mengesankan dan bertabur bintang, dia akan bergabung bersama Karim Benzema (Real Madrid), Kingsley Coman (Bayern Munich), Ousmane Dembele (Barcelona), Olivier Giroud (AC Milan), Antoine Griezmann (Atletico Madrid), Kylian Mbappe (PSG) dan Christopher Nkunku (Leipzig).

Thuram, putra pemenang Piala Dunia 1998 bersama Prancis yakni Lilian Thuram, dia berhasil tampil impresif musim ini, dengan mencatatkan 13 gol dan empat assist di semua kompetisi.

Seorang pemain yang memiliki postur tinggi dan serbaguna, ia dapat digunakan dalam sistem yang berbeda.

Dia mengatakan di akun Instagramnya bahwa dipanggil untuk memperkuat negaranya di Piala Dunia 2022 di Qatar adalah "mimpi dan kebanggaan".

Pemain yang berusia 25 tahun telah bermain empat kali untuk negaranya, tetapi belum tampil bersama tim nasional sejak Kejuaraan Eropa pada Juni tahun lalu.

Skuat juara bertahan akan terbang ke Qatar pada hari Rabu (16/21) sebelum memulai petualangan mereka di Piala Dunia 2022 melawan Australia.

Artikel Tag: marcus thuram, Prancis, Piala Dunia 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/prancis-panggil-marcus-thuram-untuk-lengkapi-skuat-piala-dunia-2022
437  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini