Prakiraan Susunan Pemain Real Madrid Kontra Ajax

Penulis: Rei Darius
Selasa 05 Mar 2019, 07:15 WIB
Prakiraan Susunan Pemain Real Madrid Kontra Ajax

Real Madrid dan Ajax akan mainkan pertandingan penentu (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Real Madrid akan berusaha untuk mengamankan satu tiket di babak perempat final Liga Champions ketika menjamu Ajax di Santiago Bernabeu pada laga leg kedua babak 16 besar hari Selasa (5/3) malam ini waktu setempat.

Los Blancos memiliki keunggulan 2-1 dari kunjungannya ke Amsterdam pada bulan lalu, namun baru saja menelan dua kekalahan beruntun kontra musuh bebuyutannya, Barcelona, dalam laga El Clasico di Copa del Rey dan La Liga dalam waktu sepekan terakhir.

Gareth Bale mendapatkan kesempatan tampil sebagai starter kontra Barca pada hari Sabtu (2/3) lalu, namun sang penyerang asal Wales itu kembali kesulitan untuk memberikan dampak hingga ditarik keluar pada babak kedua.

Lucas Vazquez tidak tampil pada laga itu, namun dipastikan akan kembali ke susunan pemain awal untuk laga kontra Ajax kali ini bersama dengan Karim Benzema dan Vinicius Junior di lini serang.

Pelatih Santiago Solari nampaknya tidak akan mengubah susunan lini tengahnya dengan tetap mengandalkan trio Casemiro, Toni Kroos dan Luka Modric sejak awal, namun tidak akan ada kapten Sergio Ramos.

Ramos harus menjalani akumulasi larangan bertandingnya setelah menerima kartu kuning pada laga leg pertama, namun akan tetap absen di perempat final, jika Madrid lolos, lantaran dianggap sengaja mendapatkan kartu kuning oleh UEFA. Oleh karena itu, Nacho Fernandez akan menemani Raphael Varane di jantung pertahanan Los Blancos.

Sementara untuk Ajax, Dusan Tadic tampil sebagai ujung tombak pada laga leg pertama di Amsterdam dan kemungkinan akan diandalkan di posisi itu lagi pada hari Selasa malam, membuat Kasper Dolberg dan Klaas-Jan Huntelaar menjadi opsi di bangku cadangan. Hakim Ziyech dan David Neres harusnya menemani Tadic di lini serang, dengan Frenkie de Jong bermain bersama Lasse Schone di lini tengah.

Mantan bek Manchester United, Daley Blind, akan tampil bersama bek tengah yang laku keras di pasaran, Matthijs de Ligt, sementara Nicolas Tagliafico, yang belakangan juga dikaitkan dengan Barcelona, Arsenal dan Real Madrid, akan tampil di sisi kiri.

Prakiraan Susunan Pemain

Real Madrid (4-3-3): Courtous; Carvajal, Varane, Nacho, Reguilon; Casemiro, Modric, Kroos; Lucas, Benzema, Vinicius.

Ajax (4-2-3-1): Onana; Mazraoui, De Ligt, Blind, Tagliafico; De Jong, Schone; Neres, Van de Beek, Ziyech; Tadic.

Artikel Tag: Real Madrid, Ajax, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/prakiraan-susunan-pemain-real-madrid-kontra-ajax
576  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini