Poulsen: Semoga Werner Tetap Bersama Leipzig di Musim Depan

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 24 Mei 2020, 09:45 WIB
Poulsen: Semoga Werner Tetap Bersama Leipzig di Musim Depan

Timo Werner/ etalaseinfo.com

Berita Transfer: Sering dikaitkan dengan banyak klub, striker RB Leipzig, Yussuf Poulsen sangat berharap Timo Werner tetap membela RB Leipzig di musim depan.

Berkat penampilannya, Timo Werner kini dirumorkan sedang dalam incaran klub-klub besar Eropa, termasuk Inter Milan dan Liverpool. Menanggapi hal ini, striker RB Leipzig yang juga rekan setim dari Werner, Yussuf Poulsen sangat berharap Werner tetap berada di Leipzig.

Dalam sebuah wawancara bersama StatsPerform News, Poulsen memandang jika Werner bukan hanya penting bagi tim, tapi juga seorang teman yang baik.

“Ini bukan tentang saya dan bukan pula keputusan klub. Itu semua keputusannya (Werner). Jika Anda bertanya kepadanya, Anda akan mendapatkan jawaban yang lebih baik,” ujar Poulsen mengomentari terkait rumor transfer Timo Werner.

“Saya hanya bisa mengatakan bahwa saya berharap dia akan tetap jadi kami bisa terus mencetak gol bersama musim depan. Jika bukan itu masalahnya, maka kita harus menerima. Saya masih berharap yang terbaik baginya untuk masa depannya," lanjutnya.

Dalam kesempatan yang sama, Poulsen kemudian mengomentari peran Werner di dalam tim. Tidak hanya penting bagi tim, namun pria 24 tahun itu pun dianggap penting sebagai teman.

“Tentu saja, dia merupakan pemain penting bagi tim. Tidak hanya sebagai pemain, tetapi juga sebagai teman. Dia benar-benar cocok dengan kami. Itu sebabnya kita berharap dia tetap bersama tim. Tentu saja kita bukan pembuat keputusan di sini." pungkasnya.

Werner memiliki klausul rilis sebesar 60 juta euro jika RB Leipzig berhasil jadi juara Bundesliga. Namun jika gagal, klausul rilisnya hanya 50 juta euro.

Artikel Tag: Yussuf Poulsen, timo werner, rb leipzig

357  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini